Indahnya Menyelam di Laut Merah Yordania

Pesona Laut Mati dilihat dari ketinggian
Sumber :
  • REUTERS/ Baz Ratner

VIVA.co.id – Benua Asia memiliki keunikan tersendiri yang menyedot banyak traveller. Tidak terkecuali salah satu negara Timur Tengah, Yordania, dengan daya pikatnya akan tempat wisata air.

Yordania Akhirnya Bubarkan Ikhwanul Muslimin, Ikut Jejak Saudi

Yordania merupakan salah satu negara yang paling populer dan menyedot banyak pengunjung di dunia. Negara tersebut memiliki banyak tawaran tempat wisata menarik untuk para turis, termasuk Petra, satu dari tujuh keajaiban di dunia, seperti dikutip dari laman Alarabiya.

Banyak pilihan tempat wisata air yang menarik untuk berlibur di wilayah Timur Tengah, mulai dari laut mati hingga air terjun. Namun, dengan cuaca yang cerah seperti ini, sangat pas untuk menikmati keindahan tempat wisata Petra di kala malam.

Geger, Seorang Tentara Amerika Tewas Misterius di Yordania

Selain itu, tempat wisata Aqabah juga menawarkan aktivitas menyelam di laut yang sangat indah. Aqabah merupakan satu dari banyaknya area laut di Laut Merah yang begitu indah untuk dilihat saat menyelam, termasuk menyelam saat malam saat cuaca sedang panas.

Lebih lanjut, para turis diajak untuk lebih memahami mengenai sejarah agama dari bangsa Yordania melalui gereja tertua. Gereja tersebut diketahui masuk dalam Guinness Book of World Records yang dibangun sejak tahun 293 hingga 303.

Keren, Nenek 90 Tahun Rebut Rekor Dunia Main Video Game

Aman, ibukota dari negara Yordania sendiri memiliki daya tarik yang tidak kalah menarik. Pemandangan cantik melihat seluruh kota serta makanan khas Arab yang terbaik di seluruh dunia ada di Aman.

Daya tariknya untuk melihat ragam tempat wisata lokal yang cantik hingga melihat gaya hidup urban warganya, membuat Yordania tidak pernah kehabisan pengunjung. Tempat wisata Negara Timur Tengah ini akan mampu memikat para pengunjungnya dari waktu ke waktu.
 

Ilustrasi Asap dari ledakan besar bom di Kota Mogadishu, Somalia.

Ledakan Besar Guncang Pangkalan Militer di Yordania

Dilaporkan, ledakan itu disebabkan oleh korsleting listrik.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2020