Pengait Unik untuk Memudahkan Membawa Koper di Bandara

My Hitch
Sumber :
  • mybaghitch
VIVA.co.id
Ikan Sarden Disulap Jadi Hiasan Kepala, Amis Enggak Ya?
- Ribet dengan koper yang ditarik tangan karena banyak membawa barang? Sebuah perusahaan yang berbasis di Miami mempunyai solusinya. Perusahaan ini telah menciptakan sebuah aksesoris yang memudahkan orang untuk membawa koper tanpa harus menggunakan tangan.

Seluruh Wahana di Tamah Hiburan Ini Dibuat Satu Orang
Dilansir laman Dailymail, aksesoris bernama My Hitch ini dapat membuat Anda membawa koper tanpa mengunakan tangan tapi pengait yang dikaitkan ke pinggang. 

Alasan Mengapa Lampu Diredupkan Saat Pesawat akan Mendarat
Dengan aksesoris ini, orang bisa bebas menggunakan tangan untuk membawa tas tambahan atau menelepon dan membawa kopi pada saat bersamaan. 

Sang penemu, Robert Lian, adalah seorang pilot berusia 53 tahun. Ia menulis di website perusahaan bahwa para traveller dapat dengan mudah memutar sambil membawa koper yang dikaitkan ke pinggang.

Ia berjalan sejauh 4,8 kilometer untuk mendemonstrasikan aksesoris ini. Bagi orang yang mempunyai tinggi sekitar 1,5 meter hingga 1,9 meter, pengait ini bisa bekerja dengan baik. 

Kelemahan aksesoris ini adalah bisa membuat malu mereka yang menggunakan tali pinggang elastis. Hal ini dikarenakan pengait bisa membuat celana atau pakaian melorot. 

Selain itu, membawa koper dengan alat ini bisa membuat masalah baru yaitu pencurian dan risiko tertabrak orang atau benda lain di bandara. 

Ia juga menyarankan pengguna untuk menemukan cara mengaitkan pada bagian tengah pinggang.

"Mengenakan My Hitch pada bagian tengah memungkinkan Anda berbicara secara natural. Anda akan lupa sedang berada di bandara dan merasa seperti baru keluar dari sebuah pusat perbelanjaan atau mal," tulis Lian pada website.


Selain itu, ia juga mengatakan bahwa perangkat ini tidak cocok untuk digunakan pada anak-anak dan hewan, di jalan, atau dekat mobil, serta di lift maupun eskalator.

Bagi yang berminat aksesoris ini dijual seharga US$17,95 atau sekitar Rp235 ribu. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya