Kolam Renang Infinity Paling Indah di Dunia

Four Seasons Safari Lodge Serengeti
Sumber :
  • fourseasons

VIVA.co.id - Kolam infinity mengambil konsep yang mengaburkan batas antara buatan manusia dan alam. Beberapa tempat memiliki kontras yang lebih cantik dari kolam renang di semua hotel.

Tujuh Hotel dengan Layanan Paling Mewah
Dari pemandangan gajah di Serengeti hingga ke kolam dengan pemandangan pantai, ada begitu banyak kolam infinity di seluruh dunia. Berikut kolam renang infinity paling indah di dunia, menurut Foxnews.
 
Hotel di Paris Diskon Besar Sejak Bom Teror
Four Seasons Safari Lodge Serengeti
 
Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil
Kolam renang infinity dibangun di jantung Tanzania yang kaya akan satwa liar Serengeti National Park.
 
Ketika Anda berenang, kawanan gajah liar sering dekat dengan kolam renang, seperti halnya wildebeest, jerapah, zebra, dan binatang lainnya di Afrika. 
 
The Resort at Pedegral
 
Keindahan pantai ini menjamin deretan kursi depan untuk Los Cabos, atau garis pantai paling indah di Meksiko.
 
Di sini Anda bisa menatap pemandangan pasir tak berujung dan laut sambil melihat paus, lumba-lumba serta pemandangan alam yang indah. 
 
The St. Regis Princeville Resort
 
Pemandangan pegunungan, air terjun, ngarai yang terjal, dan teluk berkilau hanya mungkin bisa dilihat dari helikopter. 
 
Tapi di berada di resort ini, Anda bisa menikmati pemandangan tersebut dari kolam renang seluas 465 m2 paling ikonik di Hawaii.
 
Cape Weligama
 
Sepanjang garis pantai selatan Sri Lanka, memiliki daftar sekitar setengah lusin kolam renang infinity di 12 puncak tebing terbaik. Panorama paling luar biasa yang bisa menampilkan deru ombak dan pemandangan laut yang luas.
 
Zemi Beach House Resort & Spa
 
Pemandangan kolam renang infinity membuat orang terpana karena menciptakan ilusi dengan menggunakan dinding kaca. Situasi ini dapat membuat orang yang berenang dapat melihat ke pantai dari bawah air.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya