Mewahnya Tempat Liburan Artis Hollywood di Australia

Ilustrasi liburan
Sumber :
  • Dok. Ardha Prasetya
VIVA.co.id
Tujuh Hotel dengan Layanan Paling Mewah
- Sulit rasanya untuk tidak merasa seperti VIP ketika Anda tiba di sebuah pulau eksklusif dengan segelas sampanye di tangan. One&Only Hayman Island, adalah pusat Great Barrier Reef di Australia. Tempat ini disukai oleh para artis Hollywood seperti Oprah Winfrey, Johnny Depp, Chris Hemsworth yang mencari pelarian dari dunia luar. 

Hotel di Paris Diskon Besar Sejak Bom Teror
Pulau kecil tersebut hanya bisa dijangkau dengan pesawat amfibi, helikopter atau kapal pesiar mewah. Puas melihat pemandangan pasir putih dan air yang sejernih kristal di pelabuhan, pengunjung akan disambut oleh kepala pelayan, dan langsung dibawa ke kamar resor dengan mobil golf.

Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil
Sebelumnya resor ini memiliki 209 kamar. Kini telah direnovasi menjadi 160 kamar untuk memberikan pengalaman yang lebih mewah. Dekorasinya menawarkan suasana kemewahan. Saking nyamannya Anda akan malas untuk bangun lebih pagi ketika tidur di salah satu kamar hotel ini. 

Salah satu tempat yang pernah dikunjungi oleh pemeran film Thor, Chris Hemsworth beserta istri dan anak-anaknya adalah Diane Von Furstenberg penthouse yang bertarif US$12.000 per malam.

Bagi yang ingin bermain jetski, hotel ini menyediakannya dengan biaya US$215 untuk 60 menit. Sementara bagi turis yang ingin merasakan kemewahan dan keindahan resor ini harus merogoh biaya US$845 hingga US$12.000 per malam. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya