Lima Pantai Terbaik di Prancis

Ilustrasi pantai.
Sumber :
  • Pixabay/PublicDomainPictures
VIVA.co.id
Tujuh Hotel dengan Layanan Paling Mewah
- Prancis tidak hanya menawarkan keindahan arsitektur bangunan yang eksotis serta romantisnya Menara Eiffel. Tapi, Prancis juga memiliki wilayah pesisir yang tak kalah indah.

Hotel di Paris Diskon Besar Sejak Bom Teror
Pantai di Prancis menawarkan keindahan dengan  hamparan pasir pantai serta pemandangan yang luas. Berikut ini adalah daftar pantai terbaik di Prancis yang bisa Anda kunjungi seperti dilansir laman Huffington Post.

Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil
Plage de la Côte des Basques, Biarritz, Aquitaine

Pantai ini menjadi pilihan liburan musim panas keluarga kerajaan dan para selebriti, 'pantai liar' dari Biarritz di negara Basque yang berada di sepanjang Bay of Biscay. Selain itu, juga sangat populer di kalangan peselancar karena ombaknya yang lembut dan aman bagi para pemula.

Pantai Deauville, Normandy

Pantai ini dipopulerkan oleh desainer Coco Chanel yang membuka butik pertaman di sini pada tahun 1913. Desain kasual namun anggun yang terinspirasi dari penampilan pantai membuat butiknya dan pinggiran kota cantik ini dipenuhi jajaran butik cantik dan vendor es krim.

Antibes

Berada sekitar pertengahan antara Cannes dan Nice, pantai ini merupakan rumah bagi peninsula yang menjorok ke laut. Pantai ini menawarkan kehangatan pantai dan pasir lembut di tepiannya.

Les Calanques de Cassis

Calanques merupakan teluk kecil panjang yang tepiannya dipenuhi batuan alami seperti batu kapur. Ada beberapa pemandangan lebih indah dibanding yang ada dekat Cassis, sepanjang Mediterania, yang menawarkan keindahan air laut. Sebagai catatan, pantai ini lebih kepada tempat untuk menikmati pemandangan daripada berenang.

Pantai Prado, Marseille

Pantai ini bisa menjadi pelarian sejenak Anda ketika berada di tengah kota. Marseille merupakan kota kedua terbesar di Prancis dan Pantai Brado memiliki tiga pantai yang mudah diakses dari pusat kota. Tempat ini bisa menjadi lokasi wisata bersama keluarga dan anak-anak. Jika ke sini, jangan lewatkan pula replika patung karya Michelangelo, David, yang menjadi spot favorit untuk selfie.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya