Pesona Pantai Pandawa yang Menggoda

Pantai Pandawa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Beno

VIVA.co.id - Bali memiliki banyak tempat wisata yang eksotis khususnya pantai yang selalu diminati oleh wisatawan mancanegara. Selain Pantai Kuta dan Sanur, Bali ternyata sudah lima tahun ini menyimpan keindahan pantai tersembunyi di Kuta Selatan, Kabupaten Badung, yakni pantai Pandawa.

Desir ombak dan birunya laut seakan memanjakan siapapun yang datang mengunjunginya. Ya, Pantai Pandawa kini sudah menjadi salah satu tempat tujuan bagi para pelancong yang ingin menghabiskan liburan.

Manajer Area Pantai pandawa, I Wayan kasim mengatakan, peningkatan wisatawan mancanegara (wisman) yang mengunjungi pantai Pandawa cukup tinggi. "Kalau wisman 200 sampai 300 perhari. Kalau wisnu (wisatawan nusantara) bisa sampai 2.000 orang," ucap I Wayan kepada VIVA.co.id, Sabtu, 7 Agustus 2016.

Lalu bagaimana dengan tarif masuknya ke pantai ini? I Wayan menyebut tarif yang ditawarkan tidak begitu mahal. "Domestik dewasa Rp8000 dan anak-anaknya Rp4000. Sedangkan untuk wisman Rp15.000 untuk yang dewasa dan anak-anaknya Rp10.000," ujarnya menambahkan.

Wayan mengatakan, wisatawan yang datang tak hanya melihat keindahan pantai saja, mereka bisa melihat budidaya rumput laut lebih dekat. Wisatawan juga ditawarkan olahraga ekstrim seperti paralayang dari Bukit Timbis hingga ke Pantai Pandawa. "Banyak yang bisa dilakukan wisatawan di sini."

Aktor Top Taiwan Ini Gelar Resepsi Pernikahan di Bali

(mus)

Song Ji Hyo dan Chen Bo Lin di Bali

Artis Cantik Korea Kepergok 'Kencan' di Bali

Song Ji Hyo duduk bersama Chen Bo Lin di pinggir pantai.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2016