Sensasi Merasakan Pekikan Suara Mesin Jet Pesawat

Ilustrasi industri dirgantara
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Tujuh Hotel dengan Layanan Paling Mewah
- Bagi anda yang penikmat pantai dan ingin merasakan suasana berbeda, Anda bisa mendatangi pulau Skiathos di Yunani. Di pulau tersebut, para wisatawan tidak hanya menikmati cahaya matahari, pasir pantai, dan ombak laut. Tapi wisatawan juga bisa menemukan pengalaman berbeda dengan merasakan getaran suara mesin Jet diatas kepala mereka.

Hotel di Paris Diskon Besar Sejak Bom Teror
Di Skiathos, terdapat destinasi wisata yang sangat dekat jaraknya dari bandar udara. Hal itu justru menjadi potensial bagi perkembangan pariwisata disana. Tempat itu justru menjadi destinasi favorit untuk berkumpul merasakan pekikan suara mesin jet dari Boeing dan Airbus yang sedang melintas diatas kepala mereka.

Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil
Dilansir dari Dailymail Travel, pulau Skiathos merupakan destinasi favorit bagi wisatawan asal Inggris, tapi belakangan ini wisatawan dari seluruh Eropa juga banyak melakukan penerbangan kesana.

Untuk mengunjungi tempat ini, banyak wisatawan yang datang berpesiar menggunakan kapal ferry, tapi lebih banyak yang memilih menggunakan transportasi pesawat terbang.

Banyak wisatawan yang terkagum melihat burung besi yang melintas dikepala mereka dengan jarak yang begitu dekat. Meski tergolong berbahaya, namun dari pihak pemerintah setempat memberikan peringatan kepada wisatawan agar tidak terlalu dekat dari landasan pacu pesawat.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya