Menikmati Selandia Baru ala Sutradara James Cameron

Selandia Baru
Sumber :
  • Pixabay/Mampu
VIVA.co.id
Alasan Nadine Chandrawinata Pilih Traveling ke Selandia Baru
- Sutradara film blockbuster Hollywood ternama, James Cameron, memiliki kekaguman tersendiri terhadap keindahan alam Selandia Baru.

Tips Aman dan Nyaman Solo Traveling ke Selandia Baru

Beberapa waktu yang lalu Cameron bersama istrinya, Suzy Amis Cameron mengunjungi beberapa lokasi di Selandia Baru untuk membuat film dokumenter. Mereka berjalan di sebuah hutan tua di Routeburn Track, menjelajah gua es di Tasman Glacier, bersepeda di pinggir Lake Pukaki, dan mendayung kayak di ngarai Dart River.
Liburan Seru ke Selandia Baru Ala Nadine Chandrawinata


"Saya mendapatkan inspirasi dari alam yang pernah saya kunjungi. Imajinasi yang terinspirasi dari alam sangat tidak terbatas dibandingkan dengan imajinasi manusia yang minim," kata sutradara yang telah menelurkan 11 film ini dalam rilis yang diterima
VIVA.co.id
, Senin, 8 Agustus.


Pengalamannya menjelajahi Selandia Baru membuat Cameron memiliki cara tersendiri dalam menikmati alam Selandia Baru. Inilah daftar pengalaman menakjubkan untuk melengkapi liburan Anda di Selandia Baru seperti James Cameron.


1. Menjelajah alam terbuka

“Saya selalu mengatakan bahwa alam itu tidak terbatas, tak terhingga. Ketika Anda melihat sesuatu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya, itu akan menjadi pengalaman yang menakjubkan, seperti lukisan hidup. Hal tersebut tidak akan pernah sama. Tidak ada pemandangan yang sama dalam dua hari berturut-turut.”


2. Lakukan seperti penduduk lokal

“Berbicara dengan penduduk lokal dan temukan tempat-tempat yang dapat Anda tuju. Jika Anda memperlakukan mereka dengan baik, maka Anda dapat menjalin pertemanan. Mereka akan menunjukkan beberapa hal kepada Anda yang tidak mereka tunjukan kepada semua orang.”


3. Menikmati pemandangan dari atas

“Sebisa mungkin, temukan aktivitas yang dapat membuat Anda dapat melihat pemandangan dari atas; menaiki helikopter, mendaki gunung atau mendaki puncak bukit. Awan akan terlihat berbeda, kualitas cahaya dari bawah berbeda dan cuacanya juga berbeda. Anda akan sangat menghargai apapun yang Anda miliki di dunia ini ketika Anda melihatnya dari atas.”


4. Menyetir sendiri saat liburan

“Tidak ada yang salah dengan menyetir untuk berkeliling. Menyetirlah dan rasakan sensasinya. Hal tersebut akan menjadi indah, sekeliling Anda akan terasa berjalan ke arah Anda, rasanya seperti menonton film IMAX.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya