Tempat Terindah di Selandia Baru versi James Cameron

James Cameron di Selandia Baru
Sumber :
VIVA.co.id
Sri Mulyani Bertemu Menkeu Selandia Baru, Ini yang Dibahas
- Petualangan James Cameron dan istri menikmati Selandia Baru sambil membuat film dokumenter memberi kesan yang begitu mendalam bagi sutradara
Avatar
Deretan Negara yang Memiliki Work Life Balance Terbaik di Dunia, Adakah Indonesia?
tersebut. James mengungkapkan begitu banyak tempat yang indah hingga ia bingung untuk memilihnya. Dari rilis media yang diterima VIVA.co.id
5 Negara dengan Persentase Jutawan Tertinggi di Dunia
, inilah tempat yang paling berkesan bagi Cameron.

1. Kaikoura

Ini adalah tempat yang sangat menakjubkan. Terdapat jurang di dalam samudera sehingga terdapat fenomena upwelling yang membawa nutrisi bagi fitoplankton dan tempat ini sangat mengagumkan di sekitar lepas pantainya. Anda dapat menemukan lumba-lumba, pauspilot, dan paus sperm yang sedang berburu cumi-cumi di dasar Ngarai Kaikoura sehingga Anda dapat melihat seluruh kehidupan laut di sana.


2. Fiordland

Terbanglah sembari melihat pemandangan di Fiordland, salah satu daerah yang paling dramatis dan indah di Pulau Selatan. Pemandangan Fiordland dari udara di atas sangatlah menakjubkan. Di sana terdapat gunung dan air terjun spektakuler yang terletak di berbagai tempat, khususnya di sekitar Milford Sound.


3. Abel Tasman National Park

Bukan merupakan hal yang sulit untuk menemukan tempat mendaki di Abel Tasman National Park. Anda dapat mendayung kayak di samudera sebelum Anda memulai untuk berjalan ke dalam hutan. Anda dapat melakukan kedua hal tersebut dalam satu hari karena semuanya terletak berdekatan.


4. Queenstown

Jika Anda mencari sesuatu yang lebih menantang, cobalah jet-boat di Queenstown. Di sana terdapat banyak pilihan yang dapat Anda pilih. Saya pikir petualangan merupakan sebuah gen yang hidup di Selandia Baru. Jet-boat diciptakan di sini dan setiap perahu pribadi, setiap jet ski di dunia ini semuanya berasal dari DNA di negeri ini.


5. Christchurch

Sewalah mobil dan mengemudilah di sekitar Chrstchurch. Hal ini mengagumkan dan jika Anda mengemudi pada bulan Oktober, seluruh tanaman sedang bermekaran, semua bunga liar yang berada di bukit sedang mekar dengan beraneka warna. Penduduk lokal sangat mudah untuk diajak berbicara. Orang-orang yang ada di Christchurch sangat membantu dan menyempatkan diri untuk memberi Anda arahan serta akan memulai percakapan dengan menanyakan dari mana asal Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya