Hotel di Paris Diskon Besar Sejak Bom Teror

Ilustrasi Kamar Hotel.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Tujuh Hotel dengan Layanan Paling Mewah
- Bom teror November lalu di Paris berdampak buruk bagi pariwisata di Ibu Kota Prancis itu. Akibatnya, kini Paris menjadi kota yang relatif sepi dari turis.

Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil
Menteri Pariwisata Prancis, Mattias Felks, mengatakan wisatawan menurun drastis setelah kejadian bom yang meneror Prancis. Setelah kejadian itu juga banyak hotel-hotel  yang mengalami kebangkrutan.

Penduduk Desa di China Tinggal dalam Satu Gua
Sekarang Prancis memang dalam kondisi darurat sejak seorang teroris di Paris pada November tahun lalu yang menewaskan 130 orang, akibat kejadian itu, membuat para wisatawan berpikir dua kali untuk kesana.

Untuk menyelamatkan kondisi tersebut, kini banyak hotel yang mulai mengadakan diskon besar-besaran untuk menarik kembali minat para pengunjung untuk berlibur kesana.

Dilansir dari Telegraph, bebagai jenis hotel di Paris telah menurunkan harga menginap per malam hingga 59 persen. Dari 100 hotel, 87 diantarnya sudah menurunkan harga.

Diskon terbesar ditawarkan oleh  L'Hotel Pergolese Paris. Meski terbilang mewah, hotel ini memangkas biaya menginap perjalannya hingga 59 persen. Dari 1.033 Euro, kini turun menjadi 428 Euro, wisatawan bisa menghemat 605 Euro pada hari biasa.

Di urutan kedua ditempati hotel Des Mines, Hotel ini juga rela menjatuhkan harga sewanya turun 58 persen, dari harga 821 Euro menjadi 361 Euro, dan masih banyak lagi hotel-hotel yang menyuguhkan harga menarik untuk wisatawan berplesiran kembali ke kota mode itu.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya