Tujuh Hotel dengan Layanan Paling Mewah

Ilustrasi Kamar Hotel.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Di jamu layaknya seorang raja tentunya akan membuat pengunjung merasa sangat di hormati,  apalagi ditambah dengan berbagai fasilitas yang mewah. Jika ingin memanjakan diri, Anda mungkin bisa merasakan berlibur memilih hotel mewah sebagai tempat bersantai.

Hotel di Paris Diskon Besar Sejak Bom Teror
Dilansir dari Business Insider, hotel mewah bukan hanya sekedar menawarkan tempat tinggal saja, tetapi juga memberikan fasilitas mewah lainnya seperti pusat olah raga, pusat kebugaran, kasino dan  klub malam. Berikut tujuh hotel mewah terbaik yang memberikan fasilitas mewah kepada tamunya.
 
Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil
Hotel Modrian, London
 
Penduduk Desa di China Tinggal dalam Satu Gua
Mondrian London memiliki segala sesuatu yang Anda inginkan, hotel ini memberikan pemandangan yang membuat Anda terkesan, yaitu langsung menatap sungai Thames yang indah. 
 
Hotel ini juga menyuguhkan fasilitas bintang lima yang terdiri dari kamar mandi berkelas, santapan makan siang yang mewah.
 
The Playford Adelaide MCGallery, Australia
 
Hotel The Playrord Adelaide MCGallery di Australia terkenal dengan pelayanan yang luar biasa, dan berbagai fasilitas canggih yang bisa dinikmati untuk menginap. 
 
Selain itu, masakan di The Playford restoran juga terkenal dengan kualitas bintang limanya. Hotel ini berdekatan dengan Adelaide Festival Centre dan Art Gallery of South Australia.
 
CampoReal Lisboa, Portugal
 
Dolce CampoReal Lisboa adalah hotel mewah idaman bagi turis yang berkunjung ke Portugal. Teras indah di depan kamar hotel, di permanis dengan pemandangan lapangan golf di bawah hotel. 
Selain itu, hotel ini dilengkapi tiga restoran unik, termasuk bar kecil yang membuat pengalaman bersantap di hotel menjadi tak terlupakan.
 
Chatrium Hotel, Thailand
 
Terletak di sepanjang sungai Chao Phraya di Bangkok, Thailand, Chatrium Hotel tidak hanya menawarkan pemandangan indah, tetapi memperlihatkan keindahan budaya kota Bangkok.
 
Selain pemandangan, hotel ini menawarkan berbagai faslitas mewah lainnya, seperti lima restoran mewah, fasilitas spa, kolam renang, bar, dan taman bermain untuk anak-anak.
 
Hotel Sofitel, Amerika Serikat
 
Harga menginap di hotel Sofitel terbilang cukup mahal. Hal ini disebabkan lokasi hotel yang cukup strategis hanya beberapa menit dari Broadway, Times Square, Grand Central Terminal dan Rockefeller Center.
 
The Four Season Hotel, Sydney
 
Terletak di Kota Sydney, The Four Seasons Hotel menawarkan pemandangan langsung keindahan Opera House dan Sydney Harbor Bridge. Hotel mewah ini juga dilengkapi kamar mandi yang elegan, salon kecantikan, hingga layanan spa yang lengkap.
 
The W Hotel, Taipei, Taiwan
 
Dengan jumlah kamar 405 buah, The W Hotel mampu memberikan desain menarik dan berbeda di setiap kamar tersebut. Hotel yang terletak di Taiwan ini memadu-padankan furnitur klasik dengan peralatan modern.
 
(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya