Dubai akan Bangun Hotel Hujan Tropis di Tengah Gurun

Rosemont Hotel and Resident, Dubai
Sumber :
  • zasa

VIVA.co.id – Semenjak era globalisasi, Dubai terkenal sebagai kota dengan gedung-gedung tertinggi di dunia, pulau-pulau buatan dan segala bentuk kemewahan lainnya.

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

Sebentar lagi, keistimewaan Dubai akan bertambah. Hal ini karena, Dubai akan memiliki hotel baru dengan konsep unik, yaitu hotel di tengah gurun yang memiliki hutan hujan tropis buatan.

Hotel ini diberi nama Rosemont Hotel & Resident. Rencananya, di dalam hotel ini akan dibangun taman hutan hujan buatan dengan konsep di dalam ruangan. Selain itu, hotel ini juga akan dilengkapi pantai buatan serta taman air terbesar dunia.

Viral Orang Terkaya di Indonesia Beli Hotel Mewah Bintang 7 di China, Begini Penampakannya

Hotel dengan konsep unik ini, dirancang oleh ZAS yang merupakan pengembang terkenal di dunia yang telah membangun berbagai macam hotel mewah.

Rosemont Hotel & Resident, akan dibangun di kawasan pusat perbelanjaan mewah Dubai seluas 75 hektare, dan memiliki 47 lantai dengan 450 kamar di dalamnya.

Keren, Ronaldo Sumbang Hotel Mewah untuk Korban Gempa Maroko

Dilansir melalui Dailymail, pembangunan hotel tersebut menelan dana sekitar 230 miliar Euro atau sekitar Rp3,4 triliun, dan kabarnya Rosemont hotel & Resident ini akan rampung pada 2018 mendatang.

Syahrini dan Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Syahrini dan Reino Barack, pasangan selebritis ini rupanya menginap di sebuah hotel mewah di Singapura dengan harga kamar yang luar biasa yakni Rp 27,7 juta per malam.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024