Lima Destinasi Pantai Favorit di AS untuk Berkemah

Ilustrasi kemping di tepi pantai
Sumber :
  • Pixabay/badcoconut

VIVA.co.id – Bagi Anda yang ingin mencari liburan berbeda dari sekadar menginap di resor atau hotel bintang lima, mungkin Anda perlu mencoba cara berlibur dengan berkemah di pantai.  Cara ini akan memberikan pengalaman dan nuansa yang berbeda dalam hidup Anda.

Heboh Kota Ini Terancam Bangkrut Karena Destinasi Wisata Bugil

Menurut beberapa penikmat pantai, ini merupakan cara yang sempurna untuk menikmati liburan tanpa harus mengeluarkan dana yang besar,  dan tentunya anda bisa menghemat biaya yang tidak sebesar menginap di hotel.

Dilansir dari Theactivetimes, mendirikan tenda tepat di pantai dan tidur di alam terbuka dengan berhiaskan bintang dan suara ombak makin menambah indahnya suasana liburan Anda.

Angkat Sport Tourism, Belitung Triathlon Challenge 2022 Sukses Digelar

Berikut beberapa pantai yang terkenal menjadi favorit wisatawan untuk berkemah.

St. Augustine - Florida

Pantai Goa Cina, Tempat Penyegar Pikiran di Malang

St. Augustine, Florida merupakan salah satu destinasi favorit di Florida. Selain pemandangan pantainya yang menakjubkan untuk berkemah,  tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas lain, seperti berenang, bemain kano, memancing dan menyelam.

Cape Hatteras National Seashore - Carolina Utara

Cape Hatteras National Seashore memiliki empat perkemahan, yakni, Oregon Inlet, Cape Point, Frisco dan Ocracoke. Masing-masing memiliki tempat untuk berkemah. Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati indahnya pantai dengan berenang dan berkayak.

Siuslaw National Forest - Oregon

The Siuslaw National Forest memiliki sekitar 40 lokasi perkemahan. Ini membuat para wisatawan tak pernah bosan menikmati berlibur di tempat ini. Wisatawan bisa mengunjungi berbagai macam pantai dengan petualangan yang berbeda-beda.

Olympic National Park - Washington

Kalaloch Campground merupakan salah satu destinasi pantai terbaik di  Amerika. Letaknya yang tak jauh dari pusat kota membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh berbagai turis

Reservation Horseneck Beach State - Massachusetts

Reservation Horseneck Beach State merupakan wilayah pantai terbesar di Amerika, selain bisa menikmati pantai berpasir,  wisatawan juga bisa menikmati hutan mangrove sambil berkano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya