Berburu Tiket Murah ke Jepang di Japan Travel Fair

Japan Travel Fair
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Bagi Anda yang ingin mengunjungi Jepang untuk menikmati musim gugur atau dingin di sana, bisa mampir ke gelaran Japan Travel Fair yang diadakan di mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Pemprov DKI Tetapkan Jadwal dan Jalur Road Bike di Ibu Kota

Dalam festival kali ini banyak penawaran menarik yang bisa Anda dapatkan. Salah satunya adalah penawaran tiket perjalanan pergi dan pulang mulai dari harga Rp4,5 juta saja. Tiket ini bisa Anda beli untuk periode perjalanan hingga Juni 2017.

Memasuki bulan Oktober hingga akhir November mendatang Jepang akan memasuki musim gugur di mana alam di Negeri Sakura itu mengalami perubahan alamiah sehingga menciptakan pemandangan yang indah.

Irjen Fadil Datangi Mal Kota Kasablanka, Ada Apa

"Di Jepang akan memasuki akhir musim panas dan pada bulan September, Oktober, hingga November musim akan berubah. Bagi Anda yang menyukai bunga Sakura juga harus melihat perubahan warna daun pada musim gugur di wilayah pegunungan," kata Direktur Eksekutif Japan Tourism Organization (JNTO) saat upacara pembukaan Japan Travel Fair di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu, 10 September.

Selain dapat berburu berbagai penawaran tiket murah, di sini pengunjung juga bisa mencari berbagai paket perjalanan menarik dari 20 agen perjalanan. Ada pula 12 eksibitor dari pemerintah daerah di Jepang yang akan menjelaskan tentang wisata di daerah mereka masing-masing.

Mal Kota Kasablanka Tutup Gara-gara Wabah Corona COVID-19

Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kozo Honzei, mengatakan, Jepang menargetkan kunjungan wisatawan asing sebanyak 40 juta orang pada tahun 2020 dan 60 juta orang pada tahun 2030. Jepang berharap bisa menjadi salah satu tujuan wisata yang dikunjungi masyarakat dunia.

"Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi pasar penting bagi Jepang. Perkembangan kunjungan dari Indonesia meningkat pesat tahun ini hingga 25 persen dibanding tahun lalu," kata Honzei.

Pengunjung mal harus menunjukan sertifikat vaksin

Syarat Masuk Mal Kota Kasablanka

Mal Kota Kasablanka atau Kokas sudah mulai beroperasi pada Selasa, 10 Agustus dengan kapasitas pengunjung 25 persen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2021