Bantal Khusus Traveler Ini Luwes untuk Segala Kondisi

FaceCradle, bantal tidur traveler
Sumber :
  • Youtube/FaceCradle

VIVA.co.id – Ketika bepergian jauh tentu Anda butuh istirahat saat diperjalanan, untuk menjaga kenyamanan beberapa traveler sering membawa bantal berdiri atau kickstand untuk mendapatkan istirahat yang cukup. Benda ini sangat berguna ketika mereka sedang menempuh perjalanan jauh menggunakan kereta, bus atau pesawat.

5 Masalah Kesehatan Gara-gara Salah Bantal

Baru-baru ini perusahaan asal Eropa menciptakan bantal yang bisa digunakan untuk tidur dengan berbagai macam posisi. Bantal tersebut diberi nama FaceCardle, ini merupakan kabar gembira bagi traveler, Facecardle terdiri sepasangan bantal busa yang dapat dilipat, bantal ini memiliki lima konfigurasi yang bisa Anda  bentuk sendiri. Dengan bantal ini Anda bisa tidur dalam segala kondisi.

Pencipta bantalnya, David Scrimshaw mengatakan FaceCradle dibuat khusus untuk traveler yang sering melakukan perjalan  dengan transportasi umum kelas ekonomi.

Bantal-bantal Ini Buat Tidur Anda Nyenyak

"Saya telah berkelana di seluruh dunia, dan saya mengamati posisi tidur para traveler dalam perjalanan,  ada yang tidur sampai mengigau, berbalik untuk mendapatkan kenyaman saat bepergian," ujarnya dilansir dari laman huffingtonpost.

FaceCradle akan menjadi penyelamat tidur saat dalam perjalanan, untuk mendapatkan bantal ini Anda hanya perlu menyiapkan uang seharga $30 atau sekitar Rp 400 ribu.

Bantal Termahal di Dunia Dilapisi Emas, Berapa Harganya?
Ilustrasi tidur.

7 Manfaat Tidur Sambil Memeluk Guling

Salah satunya meningkatkan kualitas tidur

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2018