Karya Seni Terbaik Menjadi Ikon London

Paddington Rolling Bridge
Sumber :
  • Wikipedia

VIVA.co.id – Pada bulan September ini ada yang menarik jika Anda berkunjung ke London. Ibu kota Inggris Raya ini sedang menggelar London Design Festival selama bulan September. London Design Festival merupakan pameran kesenian terbaik di dunia, para seniman dunia berkumpul disini.

Peranan Penting Peran Galeri Seni di Lingkungan Tempat Tinggal Masyarakat Jakarta

Di pameran ini Anda dapat menikmati karya-karya seni para seniman dunia. Dilansir dari Telegraph, London Design Festival menampilkan seni dan instalasi yang benar-benar spektakuler dan membuat Anda seperti bukan di London. Berikut ini beberapa lokasi yang bisa Anda kunjungi selama di London

Talagraf Square Fourth Plinth

Geger Seorang Pegawai Museum Pajang Karya Seninya Dekat Lukisan Legendaris

Melihat dari lokasinya, bangunan ini adalah sebuah bentuk artistik kuno dari bangunan Khas London. Talagraf Square merupakan bangunan yang berasal dari tahun 1841, Trafalgar Square Fourth Plinth dimaksudkan untuk meletakan patung William IV tapi dibiarkan tanpa hiasan karena dana yang tidak mencukupi menjadi tersedia untuk konstruksi. 

Walls Wood Street Waltham Forest

Hari Kesadaran Autisme Sedunia, Gimana Cara Tunjukkan Kepedulian?

Didirikan pada tahun 2014, Wood Street Walls merupakan dinding yang diperindah dengan lukisan-lukisan. Hampir seluruh wilayah ini di gambar oleh lukisan yang indah. Penduduk setempat tertarik untuk membuat rumah mereka dengan lukisan unik, karena dapat 'menyumbang' keindahan kota

Mandela Way T-34 Tank di Bermondsey

Bermondsey merupakan bangunan yang digunakan untuk pembuatan film 1995 drama Richard III, sebelum dijual untuk 7.000 poundsterling untuk Londoner Russell Gray. bangunan ini dipasang di lokasi semak belukar antara Mandela Way dan Pages Walk, di mana ia sering dicat dan di corat-coret.

ROOM Antony Gormley di Mayfair

Disini terdapat bangunan milik Antony Gormley. Lokasinya berada di Mayfair ini Beaumont Hotel, Anda dapat menyaksikan patung berjongkok ini lain dari karya seni humanoid artis Antony Gormley ini. patung ini bisa disaksikan di luar ruangan.

Patung Battersea Park

Sebuah patung menunggu pengunjung yang meluangkan waktu untuk menjelajahi Battersea Park. Dianggap oleh banyak untuk menjadi Tiga Angka paling mengesankan adalah Henry Moore Standing, yang berdiri di Sub-Tropical Garden, dan perunggu tunggal Form Barbara Hepworth ini, peringatan kepada Sekretaris Jenderal PBB Dag Hammarskjold, tewas dalam kecelakaan pesawat di tahun 1961.

Paddington Rolling Bridge

Sebuah jembatan penyeberangan yang menghubungkan dua bagian dari Grand Union Canal dan Paddington Basin, bangunan ini dinamakan Rolling Bridge karena memiliki bentuk yang dinamis. jembatan ini tidak berbentuk biasanya, karena bentuknya yang seperti meringkuk kelabang.

Pertempuran Cable Street mural di Shadwell

Lain dari mural bervariasi London, kali ini di sebuah balai kota tua dekat stasiun DLR Shadwell, Pertempuran Cable Street mural menggambarkan hari itu 300.000 orang Yahudi, anggota Partai Buruh dan kuli pelabuhan Irlandia turun ke jalan untuk menentang demonstrasi oleh British Union of fasis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya