Kamar Hotel Mulai dari Harga Rp 10 Ribu, Mau?

Harga hotel mister aladin
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Tidak sah rasanya jika berwisata tanpa dibarengi dengan pembelian kamar hotel. Di mana, biasanya para pelancong memilih untuk mencari harga kamar hotel yang murah tapi tetap berkualitas baik.

Penampakan Pantai Pangandaran Membludak Diserbu Pengunjung Selama Libur Sekolah

Nah, bagaimana dengan promo harga kamar hotel berbintang lima, di mulai dari Rp 10 ribu? Tertarik?

Untuk mendapatkannya, Anda harus mau melalui lelang di sebuah acara Travel Fair yang dibentuk oleh Mister Aladin, yang dilangsungkan di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta. Acara tersebut berlangsung pada 13-16 Oktober 2016 dengan ragam penawaran menarik seputar travel, dan salah satunya lelang harga hotel mulai dari Rp 10 ribu.

DPR: Harga Tiket Wisatawan Lokal ke Candi Borobudur Harus Terjangkau

"Jadi dengan sepuluh grup hotel, di mana total yang diberikan sebanyak 20 hotel untuk diberikan harga lelang yang dimulai dari harga sepuluh ribu. Pengunjung yang datang bisa berlomba untuk mendapatkan harga termurah," ujar Head of marketing Mister Aladin, James Prananto, kepada VIVA.co.id, Jumat 14 Oktober 2016.

Diberikan penambahan sebesar seribu rupiah, hingga mencapai harga kesepakatan tertinggi dari salah satu pengunjung beruntung.

Tak Terima Turis Asing, Luhut Ingin Wisatawan Lokal Capai 70 Persen

Untuk sepuluh grup hotel yang ikut bekerjasama, terdiri dari Grand Tjokro, Batika, Wilson, Topotels, MPHG, Aryaduta, Dafam, Parador, Lorin dan Louvre. Di mana, hotel-hotel yang diberikan dari grup hotel tersebut, memiliki kualitas bintang tiga hingga lima.

"Di hari pertama kemarin, sudah berlangsung lelang dari grup hotel Grand Tjokro, dengan memberi dua hotel cabang Jakarta dan Bandung. Harga sebenarnya mencapai Rp 2,3 juta, tapi harga tertinggi dari lelang kemarin sekitar Rp 600 ribu-an," tambahnya.

Tidak hanya itu, pada Happy Hour yaitu pukul 15.00-19.00 wib, akan diberikan diskon 50 persen pada harga asli dari grup-grup hotel tersebut. Happy hour ini berlangsung tidak hanya secara offline, tapi juga secara online yaitu melalui aplikasi Mister Aladin.

"Total hotelnya ada lebih dari seratus dari sepuluh grup hotel itu  Pengunjung yang datangakan diberikan diskon 50 persen untuk kamar hotel pilihan atau mereka yang online pada jam happy hour, akan diberikan kode promo agar mendapat diskon 50 persen," kata dia.

Mister Aladin Travel Fair ini dilangsungkan dalam rangka peluncuran Mobile App dan Perayaan ulang tahun pertama Mister Aladin. Acara ini diadakan secara offline di Kota Kasablanka pada tanggal 13-16 Oktober dan secara online pada tanggal 13-18 Oktober.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya