Bekasi Clothing Expo Ingin Ikuti Sukses JackCloth

Bekasi Clothing Expo
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id –  Bekasi, sebagai kota satelit yang menopang ibukota, menyadari akan kebutuhan fesyen yang sedemikian besar, terutama di kalangan anak muda, yang cenderung selalu ingin berbeda dan mengikuti tren terbaru. Untuk itu, Bekasi Clothing Expo kembali dihadirkan di tahun ini.

Ketahui 5 Waktu Baik Berhubungan Suami Istri, Dijamin Bikin Hubungan Tetap Harmonis

Pertama hadir tahun 2015, kali ini Bekasi Clothing Expo hadir selama lima hari di The Downtown Walk, Summarecon Mal Bekasi. Digelar hingga 30 Oktober 2016, event ini tidak hanya menghadirkan merek-merek ternama dari produk lokal yang sudah tidak asing lagi bagi kalangan muda, namun juga menghadirkan sejumlah band, di antaranya Sheila on 7, Maliq & d'essentials, Payung Teduh, The Overtunes, Rocket Rockers, Last Child, Kacamata.

"Sejalan dengan visi misi Summarecon untuk mendukung masyarakat dalam memajukan bisnis Usaha Kecil Menengah terutama dari industri kreatif yang bisa dikenalkan secara langsung kepada masyarakat, maka kami pun turut mendukung Bekasi Clothing Expo 2016," kata Will Effendy, GM Operation Summarecon Mal Bekasi dalam rilis.

RESEP: Libur Akhir Pekan Yuk Bikin Corn Dog With Rose Sauce

Sekitar 130 merek pakaian lokal ternama yang hadir tahun ini antara lain, Bloods, Erigo, MaryJane, If Denim, Eternity. Dan sebagai tambahan informasi, pengunjung acara ini tidak dipungut biaya. Jadi untuk kalian yang tinggal di Bekasi dan sedang ingin berburu pakaian ataupun hanya sekedar mencari inspirasi untuk membuka usaha di bidang serupa, disini tempatnya.

Di Indonesia, event serupa juga pernah diadakan di Jakarta dengan nama Jakcloth. Pameran tren clothing line di Jakarta itu diadakan setiap tahun dan selalu dipenuhi anak-anak muda dari ibu kota dan sekitarnya.

IHSG Berpotensi Terkoreksi Jelang Akhir Pekan, Simak Rekomendasi Saham Pilihan

Bekasi Clothing Expo

Info Acara:
Bekasi Clothing Expo 2016
The Downtown Walk, Summarecon Bekasi
Periode : 26- 30 Oktober 2016
HTM     : Free

Ganjil Genap

Simak Aturan Ganjil Genap di Hari Cuti Bersama Jumat Besok

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meniadakan sementara aturan ganjil genap di Ibu Kota selama libur dan cuti bersama Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW dan Tahun Baru Imlek 2566

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024