Sekolah Sihir di Dunia Nyata Hadir Tahun Depan

Harry Potter.
Sumber :
  • Freewallpaper

VIVA.co.id – Kabar gembira bagi penggemar Harry Potter. Tahun depan, para fans Mimbulus Mimbletonia Association akan membuka sekolah sihir di Bourgougnague, Prancis.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Sekolah ini akan menawarkan kelas selama empat hari, dari 25 Mei sampai 28 Mei 2017. Dilansir laman Huffington Post, hanya 100 siswa yang beruntung bisa sekolah di sini. Siswa harus berusia 16 tahun atau lebih tua, dan di bawah usia 18 tahun membutuhkan surat izin dari orangtua mereka.

Pengalaman empat hari ini akan seperti di buku pertama Harry Potter, Harry Potter and the Sorcerer's Stone. Siswa akan mengambil bagian dalam upacara, belajar bermain Quidditch, dan mengambil kelas botani, ramuan dan jimat.  

Islamofobia di Prancis Makin Mengkhawatirkan, Ribuan Orang Lakukan Demonstrasi

Tiket sebanyak 100 akan dijual pada akhir tahun. Belum ada informasi berapa harga tiket yang akan dijual, tapi harga akan mencakup empat hari kegiatan, tiga malam di asrama, dan semua makanan. Namun, hanya orang yang fasih berbahasa Prancis yang dapat berpartisipasi, karena semua pelajaran dan kegiatan akan dilakukan di Prancis.

Wizarding World of Harry Potter di Universal Orlando

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo
The All-New Citroen C3 Aircross

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Pabrikan otomotif asal Prancis, Citroen menyampaikan masih enggan bermain di segmen mobil Hybrid untuk pasar Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024