Lima Lokasi Romantis untuk Berdua di New York

Ilustrasi restoran
Sumber :
  • Pixabay/Sponchia

VIVA.co.id – New York City adalah salah satu kota terbesar di dunia. Di sini Anda dapat menemukan berbagai tempat romantis bersama pasangan. Dari bersantai, atau pun menikmati pemandangan, bisa dilakukan di sebuah kota tersibuk Amerika Serikat.

Catat! Ini 7 Wisata Kulon Progo yang Wajib Dikunjungi

Berikut beberapa lokasi romantis yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan, seperti dilansir laman Huffington Post.

New Paltz: Mohonk Mountain House

9 Tempat Romantis di Asia, Pas Buat Lamar Kekasih Saat Valentine

Di sini Anda akan menemukan berbagai fasilitas layaknya sebuah resor mewah. Terdapat kolam renang dalam ruangan, sebuah gelanggang es, bermain es dengan sepatu es, dan bermain ski. 

Selain itu, Anda dapat menikmati koktail, di sebuah kastil Victoria yang menakjubkan. Di tempat ini kebanyakan makanan disajikan dengan prasmanan, dan teh sore serta cookie tersedia di ruang perapian.

Resort Supermewah Seharga Rumah, Ada Lapangan Basketnya

Saugerties: Smythe House

Ada tempat tidur dan sarapan yang dibuat oleh koki di lokasi ini. Mr dan Mrs Smythe adalah alumni dari Culinary Institute of America dan menyambut Anda dengan makanan yang luar biasa. Mulai dari Gourmet di tempat tidur, kemudian Anda bisa berlari di Catskills Park untuk mengurangi berat badan sambil mempersiapkan makanan berikutnya.

Bridgehampton; Topping Rose House

The Hampton mungkin salah satu tempat terbaik untuk musim panas yang menawarkan kenyamanan liburan untuk pasangan. Ketika musim dingin dan tidak bisa keluar untuk menikmati pantai, Anda berdua bisa bersantai di mansion tahun 1842 yang telah direstorasi. 

Properti di lokasi ini termasuk rumah utama, empat cottage modern, restoran, fasilitas kesehatan, pertanian 0,4 hektare, dan sebuah gudang.

Cooperstown: The Otesaga Resort Hotel

Kota Amerika klasik ini adalah tujuan sempurna untuk akhir pekan yang nyaman, namun tidak terlalu mesra. Penggemar olahraga akan puas. Pada malam harinya, Anda dan pasangan dapat menikmati makan malam yang intim dengan pemandangan Danau Glimmerglass di resto Hawkeye Bar and Grill dalam hotel ini. 

Selain itu, restoran ini menawarkan makanan vegetarian yang bahan-bahannya bersumber dari warga sekitar.

Finger Lakes: Geneva on the Lake

Anda akan merasa seperti berada di dunia lain di vila ini. Vila ini bergaya Italia yang terletak di tepi Danau Seneca. Desain dari vila ini akan membuat Anda merasa kembali ke masa lalu dengan ruang makan Lancellotti dan marmer serta kursi abad ke-17. 

Selain itu, di dalam ruangan terdapat karpet di dinding, dan sebagai bonus, terdapat resor di tepi danau yang elegan di Seneca Lake Wine Trail di bagian utara New York. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya