Empat Negara yang Cocok Dikunjungi Pensiunan untuk Berlibur

Kota Bangkok
Sumber :
  • Pixabay/I3ackjack

VIVA.co.id – Apa yang akan Anda lakukan ketika pensiun? Kebanyakan orang akan menghabiskan waktu tersisa mereka untuk beristirahat atau berlibur bersama pasangan. Jika Anda berencana ingin berlibur, terdapat beberapa destinasi yang cocok untuk menikmati masa tua.

Pemandu Wisata Viral Sebut Nama Asli Kota Ini, Netizen Beri Pujian

Seperti yang dilansir dari Travelerstoday, negara-negara di Asia seperti di Thailand dan Sri Lanka mungkin bisa menjadi pilihan Anda untuk menikmati liburan santai bersama pasangan.

Thailand

Tips Liburan Hemat ke Genting Highlands Malaysia Ala 3 Travel Influencer

Thailand disebut sebagai negara yang ramah senyum. Di sana terdapat banyak atraksi dan lokasi untuk berbagai kegiatan seru. Chiang Mai sampai ke tempat berbau pantai seperti Phuket atau daerah modern seperti Bangkok, merupakan kota yang layak untuk Anda kunjungi 

Sri Lanka

5 Negara Paling Murah Dikunjungi, Nomor 5 Jangan Takut Kehabisan Uang!

Sri Lanka atau ‘Mutiara dari Samudera Hindia’, merupakan destinasi yang banyak ingin didatangi para pensiun, karena gaya hidup tradisional dan biaya hidup yang rendah. Di sana setiap orang sangat ramah dan bersahabat.

Filipina

Filipina adalah salah satu pilihan tepat sebagai tujuan untuk orang yang sudah pensiun karena keramahan penduduknya terhadap orang asing.

Malaysia

Banyak orang asing memasukkan Malaysia sebagai salah satu negara terbaik di dunia untuk menghabiskan masa pensiun. Malaysia dikenal karena kulinernya yang beragam dan kaya warisan budaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya