Wisata Ala Eropa di Farm House Lembang

Wahana wisata Farm House Lembang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riska Herliafifah

VIVA.co.id – Liburan sekolah belum berakhir. Banyak yang memanfaatkan waktu ini untuk berlibur bersama keluarga. Sejumlah tempat wisata di Bandung pun banyak didatangi oleh wisatawan dari berbagai daerah. Tempat yang mereka tuju, salah satunya Farm House Lembang.

Inilah Keindahan The Great Asia Africa, Wisata Baru di Lembang Bandung

Tempat itu merupakan salah satu tujuan wisata yang tengah naik daun di Lembang, selain Tebing Keraton. Selama libur panjang, tempat ini memberikan atraksi menarik dan selalu ramai diserbu pengunjung.

Di Farm House Lembang Anda bisa menemukan berbagai macam ciri khas perkebunan, peternakan dan taman khas Eropa, seperti, Taman Bunga berornamen Eropa Walaupun tidak percis sama seperti di Eropa. Namun, taman bunga di tempat ini tetap saja akan membuat Anda merasa layaknya sedang berada di Eropa.

Grafika Cikole, Destinasi Bernuansa Alam yang Cantik di Lembang

Banyaknya bunga-bunga dan rumah mini yang lucu dan unik, menjadikan tempat ini bagus untuk dijadikan objek foto. Biasanya setiap pengunjung yang datang pun menjadikan tempat ini untuk berfoto.

Bahkan, jika ingin bergaya ala wanita Eropa, disediakan pula baju sewa ala nona Eropa. Dengan mengenakan baju itu, Anda diberi kesempatan selama satu jam berfoto di sejumlah tempat-tempat cantik di Farm House Lembang. Tak hanya menyediakan baju cantik, untuk wanita, untuk pria pun juga tersedia.

Akhir Pekan, Ini 5 Tempat Rekreasi Ramah Anak di Indonesia

Berikut, kegiatan asik dan seru yang bisa Anda lakukan saat berkunjung ke Farm House Lembang.

Rumah Hobbit ala Hobbiton di New Zealand

Rumah Hobbit di Farm House memang di desain mirip dengan yang ada di film. Wisatawan harus membungkukkan badan jika ingin masuk ke rumah hobbit karena sesuai dalam film, rumah ini sangat mungil. Anda dapat mengabadikan momen spesial di rumah hobbit Farm House Lembang dengan berfoto ria bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih.

Jadi Gadis Eropa yang Menawan
 

Bukan hanya spot wisata khas eropa yang dapat anda nikmati, khususnya bagi kaum hawa dapat menikmati bagaimana rasanya menjadi gadis eropa yang menawan layaknya di film zoro. Dengan anggun Anda para kaum hawa dapat menyewa kostum maid dan memakai kostum tersebut sambil bergaya layaknya cinderella. Tentunya wisata Anda di Farm House Lembang Bandung akan semakin terasa bagai di Eropa.

Gembok Cinta ala Farm House Lembang
 
Selain seru Farm House Lembang juga sungguh merupakan tempat yang romantis.  Bagi Anda wisatawan muda dan mudi yang ingin mengabadikan perasaan cinta bersama pasangan, bisa berpose di gembok cinta layaknya di jembatan Pont des Arts Prancis, tempat ini, menyediakan sarana tersebut.

Farm House Lembang terletak di Jalan Raya Lembang 108, Cihideung, Bandung Barat. Harga tiket masuk Rp 20.000 per orang. Tiket dapat ditukar dengan susu murni. Tempat menarik di Bandung ini buka setiap hari dari pukul 09:00 – 21:00. Akhir pekan buka hingga pukul 23:00.

Selain itu,Farm House memiliki fasilitas yang terbilang lengkap. Mulai dari tempat penjualan oleh-oleh dan souvenir, alun-alun mini, cafe indoor, maupun outdoor, mushola, toilet, tempat parkir luas, hingga sungai gembok cinta. Rute dan akses jalan menuju ke sini juga sangat mudah, karena terletak di jalan utama Lembang.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya