Trik Berlibur ke Dubai dengan Harga Rp0

Ilustrasi bandara.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Ketika ingin berlibur, salah satu yang paling diperhatikan tentu saja tiket pesawat yang murah. Namun, mencari tiket pesawat murah bukanlah hal yang mudah, bahkan sedikit menantang. Tapi satu maskapai penerbangan memberikan wisatawan beberapa tawaran yang tak bisa ditolak

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Ya, Qatar Airways yang saat ini tengah mengadakan festival travel, menawarkan setengah dari harga penerbangan internasional dari Amerika, sampai 16 Januari. Tidak hanya itu, bahkan mereka juga sangat berani untuk memberikan penerbangan dengan harga Rp0 alias gratis ke beberapa tujuan kelas dunia di situs mereka. 

Qatar Airways menawarkan tiket pesawat gratis ke tempat-tempat seperti Dubai. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan tiket pesawat, yang tersembunyi di situsnya.

Biar Nyaman dan Hemat, 7 Trik Pilih Maskapai Penerbangan yang Tepat

Ini bagian dari Qatar Airways ‘Treasure Hunt’ dan, kami berharap pihak maskapai menemukan mereka sebelum Anda melakukannya.

Untuk memberikan para pemburu tiket pesawat murah sedikit informasi, Qatar Airways memberikan beberapa petunjuk dalam video untuk mempromosikan Treasure Hunt. Tiket seharga Rp0 menawarkan penerbangan ke enam tujuan, hanya dalam waktu satu jam pada tanggal tertentu di tiap negara. 

KNKT Beberkan Kronologi Pilot dan Co-Pilot Batik Air yang Tertidur saat Terbangkan Pesawat

Amerika dan Kanada, misalnya, Anda dapat mencari tiket tersembunyi itu antara jam 9 dan 10 pagi pada hari Kamis, 12 Januari. Tak ingin kelewatan? Berikut daftar lengkapnya, seperti dilansir laman Huffington Post.

Dubai, Uni Emirat Arab

Kode Bandara : DXB
Tanggal perjalanan: Februari, Maret dan April 2017

Ras al-Khaimah, Uni Emirat Arab

Kode Bandara : RKT
Tanggal wisata: Februari dan Maret 2017

Yereven, Armenia

Kode Bandara : EVN
Tanggal wisata: Februari dan April 2017

Tbilisi, Georgia

Kode Bandara : TBS
Tanggal wisata: Februari 2017

Seychelles

Kode bandara: SEZ
Tanggal wisata: Februari dan April 2017

Cape Town, Afrika Selatan

Kode bandara: CPT
Tanggal wisata: Maret 2017
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya