Menilik Paket Wedding Marriott & Ritz Carlton, Cuma Rp208 Jt

Ballroom Ritz Carlton Mega Kuningan
Sumber :
  • ritzcarlton

VIVA.co.id – Mengadakan resepsi pernikahan di hotel berbintang lima tentunya menjadi impian tiap pasangan muda saat ini, namun biaya yang disiapkan tentunya tidak sedikit.

Mau Menggelar Akad Nikah & Resepsi Bertema Alam? Leuweung Geledegan Ecolodge Beri Penawaran Menarik

Untuk anda yang saat ini sedang mencari-cari paket harga yang terjangkau untuk melaksanakan wedding party, mungkin Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton bisa menjadi pilihan alternatif.

Juni Hidayat selaku cluster director Of wedding the Ritz Carlton Mega Kuningan & JW Marriott mengatakan pihaknya akan membantu persiapan wedding mulai dari A sampai Z. Mulai dari persiapan, katering, hingga foto wedding sudah di kemas dalam satu paket dengan harga yang cukup terjangkau.

Gedung Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Dibooking Orang, Begini Reaksi Jokowi

"Kita punya one stop wedding packet. Kita bisa bantu mereka apa yg mereka perlukan pada saat wedding," kata Juni Hidayat dalam konferensi pers yang diadakan di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Pusat,Rabu, 25 Januari 2017.

Kedua hotel mewah ini siap memberikan pelayanan yang memuaskan kepada pasangan baru dengan dua konsep yang berbeda. Jika ingin pesta dengan nuansa oriental, JW Marriott jadi pilihan yang cocok, namun, jika anda menginginkan menu makanan yang ala barat bisa memilih Hotel Ritz Carlton.

Divonis Penjara Seumur Hidup, Pembuat Bom JW Marriot Banding

"JW Marriott sangat otentik dengan Chinesenya, Sedangkan Ritz bisa identik dengan barat," tuturnya.

Harga yang ditawarkan kedua hotel tersebut juga menggiurkan. Jika di hitung-hitung dengan fasilitas dan makanannya yang mewah, harga Rp208 juta mungkin termasuk wajar.

"Harga yang sangat menentukan, kita buka dari Rp208 juta bisa mengadakan hotel JW Marriott itu, sudah termasuk dengan seluruh paketnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya