Unik, Hotel dengan Satu Kamar di Praha

Ilustrasi kamar hotel
Sumber :
  • towerpark

VIVA.co.id – Apa reaksi Anda ketika mendengar bahwa ada sebuah hotel yang hanya memiliki satu kamar? Tak percaya? Datang saja ke Praha. Ibu Kota Republik Ceko ini memiliki sebuah ruangan yang disulap menjadi kamar hotel mewah dan menjadi satu-satunya kamar di penginapan tersebut.

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

Uniknya, ruangan ini terletak di dalam menara The Tower Park Praha dengan ketinggian 70 meter dari permukaan tanah. Alhasil, turis yang menginap di dalam kamar suite tersebut dapat menikmati panorama Kota Praha sejauh mata memandang.

Sebelumnya, The Tower Park Praha merupakan menara televisi. Namun kini telah direkonstruksi menjadi destinasi wisata dengan fasilitas seperti kamar tidur, restoran, bar, dan kafe. 

Viral Orang Terkaya di Indonesia Beli Hotel Mewah Bintang 7 di China, Begini Penampakannya

Seperti dilansir laman Daily Mail, kamar suite eksklusif yang ada di tempat tersebut memang diperuntukkan bagi kalangan menengah atas. Hal ini terlihat dari kualitas tempat tidurnya yang dilapisi dengan bulu hingga kamar mandi seperti layaknya hotel bintang lima.

Selain tempat tidur yang mewah, kamar ini juga dilengkapi mini bar, kulkas, mesin kopi, dan LCD TV besar dengan berbagai pilihan program. 

Keren, Ronaldo Sumbang Hotel Mewah untuk Korban Gempa Maroko

Tower Park Hotel Praha

Tower Park Hotel Praha. Foto: Towerpark.

Syahrini dan Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Syahrini dan Reino Barack, pasangan selebritis ini rupanya menginap di sebuah hotel mewah di Singapura dengan harga kamar yang luar biasa yakni Rp 27,7 juta per malam.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024