Hari Ini Valentino Rossi Tinggalkan Labuan Bajo

Valentino Rossi di Labuan Bajo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Vera Bahali (Labuan Bajo)

VIVA.co.id – Liburan Valentino Rossi di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur berakhir hari ini, Jumat 27 Januari 2017. Rossi meninggalkan Labuan Bajo menggunakan pesawat Garuda pada pukul 16.00 WITA. 

Murid Valentino Rossi Bilang Begini Setelah Dibuat Malu Marc Marquez

"Rossi naik garuda yang berangkat ke Jakarta. Jam empat (sore) pesawat berangkat," kata petugas Bandara Internasional Komodo Labuan Bajo, Sefrin.

Saat berada di Bandara Internasional Komodo, Labuan Bajo, pebalap Moto GP ini dikerumuni para penggemar. Dia datang dengan balutan baju kaos hitam, celana pendek, dan topi. 

Valentino Rossi Tak Sabar Mengaspal di Le Mans

"Tadi dicegat di dekat tempat X-Ray. Dia sempat kesal karena banyak yang pegang," kata salah seorang penggemar, Johan (26).

Rossi tampak ramah dan tidak menolak saat beberapa penggemarnya di bandara mencegat dan meminta foto bersama. Pria yang dikenal dengan sebutan "The Legend" ini pun tak segan-segan memeluk beberapa penggemar dan memberikan tanda tangan.

Motor Ducati Kembalikan Senyum dan Keganasan Marc Marquez, Bisa Lewati Rekor Rossi?

Rossi menumpangi pesawat tujuan Jakarta dan sebelumnya akan transit di Bali. Ia ditemani beberapa rekannya.

Sebelumnya, Valentino Rossi tiba di Labuan Bajo pada Senin, 23 Januari 2017 lalu. Ia datang untuk berlibur dan menjaga privasi.

Rossi meninggalkan Labuan Bajo setelah mengunjungi beberapa objek wisata di Labuan Bajo. Di antaranya; Loh Liang di Pulau Komodo, Pantai Pink, dan Pulau Padar. 

Rekaman kunjungannya ini pun tersebar di jagat maya dan diunggah beberapa penggemar yang berhasil merekam aktivitas sang bintang.

Selama berada di Labuan Bajo, Rossi enggan diwawancarai awak media, namun tetap meladeni para penggemar yang meminta foto bersama. 

Laporan: Vera Bahali (Labuan Bajo). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya