Uniknya Pantai Berpasir dari Botol Kaca di Rusia

Teluk Ussuri, Rusia
Sumber :
  • dickhunter.narod

VIVA.co.id – Teluk Ussuri di Rusia dahulu adalah tempat pembuangan limbah botol bekas minuman. Namun, seiring berjalannya waktu, tempat tersebut kini berubah menjadi tempat yang indah.

Tempat Wisata Menarik saat Nonton Piala Dunia 2018 di Rusia

Seperti dilansir Travelerstoday, Teluk Ussuri dikenal sebagai Glass Beach atau pantai kaca, karena di pantai tersebut terdapat berbagai macam kaca atau beling dari berbagai jenis botol minum. Namun, jangan khawatir, meski terbuat dari kaca, pasir pantai ini tidak akan membuat Anda terluka, karena kaca-kaca di sini sudah halus karena proses alam.

Jika sebelumnya Teluk Ussuri menjadi zona terlarang yang dianggap berbahaya, kini justru menjadi objek wisata yang ramai dikunjungi oleh para pengunjung.

Rusia Buka Paket Wisata ke Luar Angkasa, Tarifnya Fantastis

Bahkan pihak berwenang kini menjadikan teluk ini sebagai kawasan lindung. Tak hanya wisatawan lokal, beberapa turis juga berbondong-bondong datang bermain di pantai unik ini.

Musim panas merupakan waktu yang paling tepat untuk mengunjungi tempat ini. Di mana wisatawan bisa mandi di air yang jernih dan bermain di antara kaca. Untuk mengunjungi destinasi unik ini, Anda hanya memerlukan waktu 30 menit menempuh jalur dari dari Kota Vladivostok. (one)

Shovi, Resor Termasyur Favorit Kaum Elite Uni Soviet
Kota Almaty, Kazakhstan

Pesona Almaty, Kota Indah di Kaki Pegunungan

Almaty terletak di kaki pegunungan Tien Shan, Kazakhstan.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2019