Paramount Buat Taman Bermain Senilai Rp57 Triliun

Paramount London
Sumber :
  • londonparamount

VIVA.co.id – Sebuah taman bermain senilai 35 miliar Poundsterling atau sekitar Rp57 triliun, yang digambarkan sebagai versi Inggris dari Disneyland akan dibuka untuk pengunjung pada tahun 2022. Paramount Theme Park, akan dibangun di dekat Dartford, Kent dan memiliki lebih dari 50 wahana dan atraksi, serta 2.000 kursi teater.

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus

Paramount adalah sebuah perusahaan film dan juga sebuah studio di California untuk beberapa film besar Hollywood, termasuk Titanic, Transformer, Iron Man, dan Forrest Gump. 

Diperkirakan taman 352,8 hektare bisa menampung hingga 40.000 pengunjung per hari, dan membuat lapangan pekerjaan sebanyak 33.000 di daerah tersebut. Untuk menampung banyaknya pengunjung yang lapar, taman bermain ini menyediakan 11.000 restoran.

92.493 NIK Warga Jakarta Bakal Dinonaktifkan Pekan Depan

Taman ini juga menampilkan atraksi dari BBC Worldwide show, termasuk Aardman Animations. Ini berarti bahwa karakter seperti Doctor Who dan Daleks bisa menampilkan di taman bermain ini. 

Taman bermain yang juga memiliki ruang eksebisi seluas 11.000 meter persegi ini, mencakup zona untuk Petualangan Isle, Land of Legends, Cartoon Circus, Starfleet Command, Action Square, Port Paramount dan Entertainment City. 

Ada yang Janggal dalam Surat Sakit Gus Muhdlor, KPK: Ini Agak Lain Suratnya

Menurut pihak perusahaan, jika disetujui, proyek ini dapat segera dimulai pada tahun 2019, dua tahun dari proyeksi awal. "Dengan proyek panjang ini, orang-orang akan datang dan pergi," kata Humprey Percy, grup CEO perusahaan induk Kuwaiti European Holdings, seperti dilansir laman Daily Mail.

"Kami bekerja untuk perusahaan taman bermain kelas dunia, dan memastikan memiliki atraksi yang nyata," kata Percy.

"Kita akan memastikan bahwa pengalamannya untuk seluruh keluarga. Akan menjadi sangat luar biasa dan menarik bagi mereka," katanya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya