Di Kafe Ini, Pengunjung Bisa Tidur dengan Kasur Supermewah

Nescafe Harajuku
Sumber :
  • Facebook Nescafe Harajuku

VIVA.co.id – Jepang seolah tidak pernah kehabisan ide jika berurusan dengan kafe atau restoran. Di Negeri Sakura itu bisa ditemukan kafe kucing hingga hotel kapsul. Kali ini, sebuah kafe menyediakan tempat tidur agar pengunjung bisa tidur di dalam kafenya untuk memeringati World Sleep Day setiap tahun.

Kafe Unik di Pegunungan, Tawarkan Pemandangan dan Nuansa Tropis yang Menawan

Bertempat di Nescafe Harajuku, Shibuya, kafe ini mempersiapkan 10 kasur sandar. Tersedia tiga pilihan jenis kasur mewah di sana. Ada kasur elektrik, kasur berukuran besar, dan kasur yang bisa digunakan untuk gaya tatami atau lantai kayu sebagai alasnya. Kasur-kasur tersebut bernilai jual tinggi, mulai dari Rp14 juta hingga Rp115 juta harganya.

Tak hanya itu, setiap tempat tidur sudah disediakan juga kontrol dari smartphone dan perangkat audio lengkap, seperti headphone dan juga walkman. Pengunjung bisa bersantai baik kunjungan siang maupun malam hari.

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Tak ada aturan yang mewajibkan pengunjung tidur. Namun yang pasti, Anda harus memesan paling tidak satu menu makanan dari kafe ini. Pelayan kafe akan menyuguhkan kopi nonkafein sebelum tidur dan kembali menyajikan kopi lain ketika Anda bangun tidur.

Sayangnya, acara hasil kolaborasi Nescafe dan France Bed Sleep ini tidak akan berlangsung lama. Pengalaman tidur tersebut hanya dibuka hingga 26 Maret 2017 mendatang. Dilansir dari Rocketnews24, kafe ini buka dari pukul 11.00 hingga 21.00 dengan pemesanan terakhir pukul 20.00. Pengunjung hanya diberikan waktu maksimal dua jam jika ingin tidur di kafe ini.

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering
Ilustrasi liburan private tour ke Jepang

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Di private tour ini, konsumen bisa request untuk menyusun jadwal, destinasi, dan aktivitas sesuai dengan keinginan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024