Destinasi Wisata Ini Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga

Salah satu atraksi yang ada di Jungleland, Sentul, Bogor
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayatullah Humaeni (Bogor)

VIVA.co.id – Berbagai persiapan telah dilakukan tempat wisata di daerah Bogor, untuk menyambut liburan nasional hari Raya Nyepi yang jatuh pada tanggal 28 Maret 2017. Jungleland Adventure Themepark salah satu tempat destinasi wisata di Kota Hujan, telah menyediakan 34 wahana untuk memanjakan para pengunjung yang hendak menghabiskan liburan.

Warna Warni Lebaran di The Jungle Waterpark dan JungleFest

Anastacia Shandy Gercia, Public Relation Jungleland mengatakan, untuk menghabiskan liburan nasional hari raya Nyepi sangat tepat, karena tempat rekreasi ini telah menjadi salah satu pilihan destinasi favorit sekeluarga.

"Kami memiliki beragam wahana favorit dan terbaik, salah satunya Air Race, wahana yang akan meningkatkan adrenalin kalian dan satu-satunya di Indonesia bahkan di Asia Tenggara, di sini kalian semua akan merasakan bagaimana serunya menjadi pilot Pesawat Jet yang berputar 360 derajat," ucapnya, Senin, 27 Maret 2017.

Kini Beli Tiket JungleLand Bisa Naik Blue Bird Gratis

Di samping itu, kata dia, pertunjukan spektakuler seperti Drama Musical The Jungle of Monta, Janggel Show, Circus, Humanoid, Sounds of Bamboo, Ghost Challenge, Jungleland Carnival rangakaian parade Maskot-maskot Jungleland dengan kostum-kostum yang megah akan berjalan mengelilingi dan menyapa kalian semua. Di sini Anda dapat selfie bersama Maskot dan Icon Jungleland.

Untuk transportasi menuju lokasi Jungleland tidak perlu khawatir, selain menggunakan mobil pribadi, Anda juga bisa menggunakan transportasi umum dari Jakarta.

Rayakan Malam Tahun Baru Spektakuler di JungleLand Sentul

"Bagi pengunjung  yang ingin menggunakan transportasi umum, bisa menggunakan bis APTB dari Blok M langsung menuju ke Jungleland atau Free Shuttle Jungleland yang selalu tersedia di depan Bellanova Country Mall–Sentul," katanya.

Wahana di Jungleland

‘Musical Post Modern’ Pertama Hadir di Jungleland

Menikmati sajian tematik dimulai dari awal puasa sampai hari lebaran.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2018