Asiknya Keliling Dunia Dibayar Rp130 Juta per Bulan

Ilustrasi berwisata.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Sangat jarang ada sebuah perusahaan yang mau membayar Anda  berkeliling dunia bersama teman. Salah satu perusahaan, Third Home, sebuah situs yang memfasilitasi orang menyewakan rumah untuk liburan, membuka lowongan 'pekerjaan terbaik di planet ini'. 

Suami Istri Nekat Keliling Dunia dengan Motor Bebek

Dalam pekerjaan ini, bila Anda diterima, Anda akan berkeliling dunia selama tiga bulan bersama teman dibayar penuh oleh perusahaan. Pelamar kerja yang diterima, harus mengirimkan video lewat sosial media tentang perjalanan yang dialami selama tiga bulan. 

Pelamar yang diterima akan mengunjungi 12 rumah sewa Third Home di seluruh dunia, menulis, dan vlogging tentang pengalaman ketika berkeliling dunia. Orang yang diterima kerja ini akan menerima uang sebesar US$10 ribu atau sekitar Rp130 juta per bulan selama tiga bulan, ditambah dengan biaya perjalanan. 

10 Bulan Naik Sepeda, Pasutri Asal Malang Tiba di Mesir

Seorang pendamping boleh ikut, namun biaya pendamping tidak dibahas oleh perusahaan. Semua ini kemungkinan adalah sebuah taktik promosi agar orang membicarakan tentang Third Home. Tapi, jika perusahaan menawarkan untuk membiayai perjalanan orang, banyak orang akan dengan senang hati membantu.

Dilansir laman Huffington Post, batas waktu aplikasi pelamar disebutkan 30 Maret 2017. Dan jika Anda tidak diterima, jangan cemas. Anda bisa mencari penerbangan murah di website atau membuat perjalanan sesuai dengan keinginan Anda sendiri. 

Berhenti Kerja, Pria Ini Keliling Australia Bersama Kucing
Ethiopia - Wheel Story/Lilis Handayani

Pasangan Indonesia Keliling Dunia dengan Sepeda Motor

Mario Iroth dan Lilis Handayani tempuh 40 negara dan 104 ribu km.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2018