Penyanyi Ini Coba Tantang Wisata Transit 24 Jam di Abu Dhabi

Ricky Wilson berselancar di gurun pasir Abu Dhabi
Sumber :
  • Dok. Itihad Airlines

VIVA.co.id – Salah seorang personil band asal Leeds, Amerika Kaisar Chiefs, Ricky Wilson menempuh tantangan selama 48 jam, atau selama dua hari yang dilakukan oleh salah satu maskapai internasional Etihad Airways.

Hotel Mewah Warner Bros 8 Lantai Akan Dibangun di Abu Dhabi

Tantangan itu, mengharuskan peserta menjajal semua tempat wisata terkenal di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), hanya dalam waktu dua hari.

Dilansir lama Mirror, ini merupakan perjalanan pertama Ricky yang terbilang singkat. Terlebih, ia harus menjelajahi tempat-tempat wisata ternama di Abu Dhabi, hanya dengan dua hari perjalanan.

BPS Akui Pola Wisatawan Turun Saat Ramadan Masih Terjadi

Tantangan itu, diselenggarakan Etihad, sebagai bagian dari kampanyenya untuk mempromosikan Abu Dhabi sebagai "holiday within a holiday". Acara ini diperuntukkan bagi warga UEA, atau para pelancong yang transit dan punya waktu luang singkat di antara perjalanan wisatanya.

Untuk menandai peluncuran proyek tersebut, maskapai ini menugaskan Ricky, untuk menyelesaikan banyak kegiatan tamasya selama masa inapnya yang singkat.

Telah Hadir Motor Ambulans Unik, Solusi di Tengah Kemacetan

Adapun dari perjalanannya yang singkat dan penuh sesak itu, Ricky mengambil beberapa aktivitas, maupun atraksi epik. Ada 24 aktivitas, termasuk menjelajahi bukit pasir di papan salju, mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed yang ikonik, tertidur di bawah bintang-bintang, dan mengendarai roller coaster Formula Rossa di taman bermain Ferrari World.

"Abu Dhabi telah mengajari saya bahwa perhentian dapat menjadi santai, karena mereka menggembirakan. Ada sesuatu yang sangat menyegarkan tentang mendorong diri Anda sendiri, keluar dari zona nyaman Anda dan sepenuhnya membenamkan diri di kota baru. Saya tidak akan pernah tinggal di bandara lagi selama persinggahan," kata Ricky seperti dikutip Mirror.

Pria berusia 39 tahun itu, benar-benar terpesona oleh kota tersebut. Ia menyebut Abu Dhabi sebagai sebuah kota yang indah dengan segala aktivitas yang tak ada habisnya dalam waktu singkat.

"Ini adalah tempat yang luar biasa, dengan orang-orang yang hangat, murah hati, dan sangat ramah. Kota ini menggabungkan getaran santai dan dingin, dengan kegembiraan dan petualangan," ujarnya.

Bagi Anda yang merasa terinspirasi untuk mencoba tantangan untuk diri sendiri, Etihad Airways menawarkan sejumlah kesepakatan persinggahan dan pilihan, termasuk penawaran menginap dua hari satu malam di hotel dan berbagai aktivitasnya.

Misalnya, tamu yang memesan menginap dua malam dari salah satu dari 60 hotel yang berpartisipasi di Abu Dhabi, akan menerima malam kedua secara gratis. Adapun untuk tamu kelas bisnis menerima menginap satu malam gratis. Sementara itu, tamu kelas satu menerima menginap dua malam gratis. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya