Melongok Mewahnya Jet Pribadi Terbaik di Dunia

Pesawat jet pribadi semewah hotel
Sumber :

VIVA.co.id – Pesawat Boeing 787 Deamliner, berkapasitas 240-335 penumpang, telah diubah menjadi pesawat jet pribadi berkelas hotel mewah.  

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Pesawat bernilai 230 juta euro atau Rp3,45 triliun. VVIP Dreamliner B787 Dreamjet saat ini sudah melayani penumpang di Bandara London Stansted, Essex, Inggris.

Dilansir laman, The Sun, pesawat jet terbaik dunia ini dijuluki "penthouse terbang" dan berkapasitas 40 penumpang. Penthouse ini memiliki fasilitas lounge hiburan, ruang makan, ruang kantor, kamar tidur dengan televisi 42 inci, ruang ganti, dan kamar mandi bergaya hotel lengkap dengan shower.

Pihak Pengacara Ancam Akan Tuntut Akun yang Bagikan Perjalanan Private Jet Taylor Swift

Jet pribadi ini dapat disewa sekitar 20 ribu poundsterling atau Rp343,83 juta per jam. Biaya per orang bila diisi dengan kapasitas maksimum penumpang 5.000 poundsterling atau Rp86 juta per jam.

Bagi mereka yang beruntung dapat terbang dengan jet pribadi ini akan mendapatkan pengalaman menakjubkan seperti di hotel, yang berbeda dengan penerbangan Boeing biasa. Interior di dalam pesawat pun dirancang oleh spesialis desain kapal pesiar dan pesawat terbang, Pierrejean Design.

Lisa BLACKPINK Terbang ke Paris dengan Jet Pribadi, Rayakan Ulang Tahun Frederic Arnault

Pesawat dilengkapi dengan langit-langit berkubah tinggi, lantai kayu, pintu kayu berpahat, dan karpet buatan tangan. Para penumpang dapat mengendalikan pencahayaan, layar televisi, tirai jendela, dan meminta perhatian dari pramugari menggunakan tablet.

Lihat foto-foto interior pesawat:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya