Restoran dengan Pemandangan Tak Terlupakan

Vertigo Rooftop Restaurant
Sumber :

VIVA.co.id – Bangkok, Thailand, merupakan salah satu destinasi terpopuler di dunia. Bangkok menawarkan beragam budaya, tempat wisata, kuliner, museum, pantai dan landskap alam yang indah.

Bikin Ngiler, Kuliner Legendaris Ini Hadir di Mandalika Lombok

Bila Anda yang sedang mencari lokasi makan malam dengan momen indah tak terlupakan di Bangkok, Thailand, berikut empat restoran dengan pemandangan menakjubkan seperti dilansir laman Bangkok, Selasa 13 Juni 2017.

1. Vertigo Rooftop Restaurant di Banyan Tree Hotel

Rekomendasi Wisata Kuliner di Sentul ala Pedesaan

Vertigo Rooftop Restaurant

Jika Anda mencari malam yang tak terlupakan dengan pemandangan kota Bangkok di bawah kaki Anda, pergilah ke Restoran Vertigo terletak di lantai 61 Hotel Banyan Tree. Dari sana, Anda bisa melihat gedung-gedung pencakar langit, sungai dan jalur semut kecil lalu lintas, yang bergerak perlahan melintas di kota.

Icip Ayam Bakar SeeJontor, Pedas Sambalnya Bikin Bibir Seksi

Ini adalah makan malam Anda dalam hotel lima bintang, disertai dengan layanan ramah, serta makanan lezat. Makanannya adalah kuliner Asia internasional, dengan kelezatan seperti lumpia lobster segar dengan mangga, bebek tagine. Ada juga beberapa koktail, seperti Moon Romance, yang disajikan di atas es kering dengan mawar merah.

Vertigo restoran sangat populer sehingga direkomendasikan pemesanan di awal. Jika Anda datang berdua dengan pasangan dan meminta meja di sudut menghadap ke luar kaca, dan Anda dapat menikmati pemandangan Bangkok.

2. Arun Residence di Bangkok

Arun Residence

Banyak orang berpikir Anda harus mendaki tinggi untuk mendapatkan pemandangan Bangkok yang indah, dan itu karena mereka belum menemukan Arun Residence. Restoran tepi sungai ini memiliki satu tempat dengan pemandangan indah kuil ikon Wat Arun (Kuil Dawn).

Dari sana, Anda bisa bisa menikmati pemandangan kuil, matahari terbenam di balik kuil, dan saat langit semakin gelap, bait suci menyala dengan cahaya keemasan. Makanan yang disajikan di sini didominasi oleh masakan Thailand, dengan kari pedas dan makanan penutup seperti mangga dan nasi ketan.

3. Scarlett Restaurant di Pullman Hotel Silom

Scarlett Restaurant

Bar dan restoran anggur ini memiliki pemandangan Silom dan Sathorn yang indah dari balkon udara terbuka pada lantai 37 hotel, serta menawarkan pemandangan yang mengesankan dari jendela lantai ke langit-langit yang melapisi seluruh ruang makan.

Makanan dan minuman di sini sama dengan pandangan dari segi faktor wow. Menu mencakup rekreasi dari dua restoran Le Relais Louis XII di Paris dan lebih dari 160 jenis anggur di ruang bawah tanah mereka.

Scarlett telah berhasil menggabungkan bar anggur kasual dengan restoran mewah. Tempat ini menjadi tempat makan malam yang indah hingga tutup pada pukul 01:00.

4. Buffet Pasar Terapung Baiyoke

Restoran pasar terapung di Menara Baiyoke

Gagasan pasar terapung di puncak gedung tertinggi di Bangkok sangat unik, dengan pemandangan terbaik kota Bangkok. Restoran terletak di lantai 75 Menara Baiyoke.

Makanan prasmanan disajikan seperti di sepanjang sungai, dengan kapal kayu sebagai stasiun memasak. Makanannya segar, lezat dan Anda bisa makan sebanyak yang Anda mau seperti seafood, kari, mie, sup dan daging panggang di atas tongkat.

Harga buffett juga mencakup jus dan permen tradisional atau makanan pencuci mulut, dan ada bar untuk minuman dewasa dengan biaya tambahan. Setelah kenyang dengan santapan, naiklah ke lantai 84, di mana Anda bisa mengagumi kota Bangkok dari sudut pandang tertinggi di kota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya