Sejak Mengasuh Vania, Hidup Venna Melinda Penuh Keajaiban

Venna Melinda dan Vania
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Venna Melinda sudah lama mendambakan anak perempuan, dan pada akhirnya ia memutuskan mengadopsi bayi yang ditelantarkan orangtuanya yang ia  beri nama Vania Abthania, yang kini berusia sembilan bulan.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Wanita yang berprofesi sebagai artis dan juga anggota DPR itu mengaku bersyukur kini dirinya mengasuh anak meski bukan dari rahimnya sendiri.

Sejak mengasuh Vania banyak keajaiban dan kemudahan yang terjadi dalam hidup Venna, bahkan wanita usia 45 tahun itu banyak belajar dari Vania.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

"Saya belajar dari anak bahwa selalu bersyukur. Dia senyum ke semua orang, dia humble banget, masa saya gak bisa sih belajar dari dia. Jadi dia punya kasih yang besar," ujar Venna saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 19 Juni 2017.

Bagi Venna, anak bayi perempuan hasil adopsi itu kini menjadi pelipur lara di sisa hidupnya yang semakin menua.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

"Saya yakin dia memang dikirim Allah. Saya gak pernah  secinta ini sama anak-anak, meski memang bukan saya yang melahirkan dia," ucapnya.

Bahkan kini kemanapun Venna pergi, Vania selalu dibawanya.

"Vania menyebarkan kasih, dia gak pernah rewel. Kalau capek, ada susu dia tidur. Dia ikut aku ke mana-mana. Dia menebar kasih, setiap orang itu senyum duluan, menyenangkan banget." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya