Serunya Libur Lebaran Bareng Kura-Kura Ninja di Dufan

Dufan, Ancol.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Edwin Firdaus

VIVA.co.id – Siapa yang tak kenal Teenage Mutant Ninja Turtle? Rasanya, hampir seluruh lapisan masyarakat di Tanah Air mengenalnya dengan sebutan Kura-Kura Ninja, empat ekor kura-kura yang berspesialisasi dalam bela diri Ninja dan bertujuan untuk menegakkan keadilan. 

Tens of Thousands People Visit Ancol on Eid Holidays

Nah, untuk kamu-kamu yang biasanya cuma menyaksikan kehebatan empat tokoh kartun asal Negeri Paman Sam ini di televisi, kini bisa melihatnya secara langsung loh. Mau selfi juga bisa.

Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan, untuk menambah keseruan warga yang datang ke Dufan pada musim libur lebaran, pihaknya sudah memboyong Leonardo Cs ini dari Nickelodeon.

Momen Raffi Ahmad Dipeluk Pegawai Perempuan di Depan Istri, Begini Ekspresi Nagita Slavina

"Untuk menambah seru. Kami tambahkan Internasional Show Ninja Turtle ini di Dufan," ujarnya saat berbincang dengan VIVA.co.id di Ancol, Jakarta Utara, Selasa 27 Juni 2017. 

Atraksi Leonardo, Michelangelo, Raphael dan Donatello ini akan tampil dua kali tiap harinya di hari kerja, yakni di pukul 13.30 dan 15.30 WIB. Sementara di akhir pekan, menjadi tiga kali yakni di pukul 13.30, 15.30 dan 18.30 WIB.

Libur Sekolah, 5 Rekomendasi Wisata Menarik di Tangerang Ada Dunia Salju Hingga Helikopter

Masing-masing atraksi akan berdurasi 20 menit, setelah itu pengunjung disediakan sesi foto selama 20 menit di area panggung glow indoor Dufan. "Bisa foto bareng kura-kura Ninja, mau selfie juga bisa sama keluarga. Seru kan. Ini sampai 30 Juli 2017," ujar Rika. 

Selain itu, juga ada wahana baru yang tak kalah seru di Dufan. The Mysterious Island, namanya. Dengan sebuah teknologi simulator, dikatakan Rika, film baru teater ini akan membawa pengunjung bertualang pulau 'menaiki' seekor lebah, wara-wiri, sembari menikmati rindangnya hutan belantara, dan menghindari burung-burung nakal yang lapar.

"Tentunya ini akan jadi pengalaman baru yang akan seru untuk para pengunjung," kata Rika. 

Untuk tiket masuk Dufan di libur lebaran ini seharga Rp 325.000 sampai 16 juli 2017. Tapi dengan membeli tiket reguler Dufan ini, pengunjung bisa gratis dapat kartu Annual Pass Dufan.

Kartu Annual Pass Dufan adalah kartu untuk bisa dapat akses gratis masuk, dan main semua wahana Dufan setiap hari selama satu tahun. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya