Nikmati Libur Lebaran di Tiga Wahana Seru TMII

Kereta mini TMII
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Ada wahana seru yang ditawarkan Taman Mini Indonesia (TMII) bagi Anda yang berencana mengisi libur Lebaran kali ini. Wahana-wahana ini juga disebut sebagai yang paling digemari para pengunjung yang datang ke TMII.

Jakarta Lebaran Fair Bakal Temani Hari Libur, Ada Apa Saja?

Kepala Bagian Humas TMII, Jeri Lahama menuturkan, bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-42 TMII pada 20 April lalu, TMII membuka beberapa wahana baru. Salah satunya adalah Kereta Mini.

"Kereta Mini baru direnovasi dan dibuka kembali. Sempat vakum selama dua tahun dan baru dibuka kembali tepat 20 April. Harga tiketnya Rp25.000 per orang," ujar Jeri kepada VIVA.co.id di Gedung Pengelola TMII, Jakarta, Selasa, 27 Juni 2017.

Sentul City, Destinasi Favorit Jalani Aktivitas Ramadhan dan Libur Lebaran

Selain itu, selama 1,5 tahun belakangan, wahana Taman Legenda juga menjadi daya tarik favorit pengunjung TMII. Di dalam Taman Legenda ini juga terdapat wahana Dinosaurus yang cukup banyak digemari.

Untuk masuk ke Taman Legenda dan menikmati petualangan Dinosaurus, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp30.000.

Catat, Ini Tanggal Cuti Bersama Lebaran 2024

Wahan lain yang juga tak kalah menarik adalah Skyworld. Gedung wahana yang baru direnovasi ini menawarkan petualangan antariksa yang seru bagi anak-anak.

"Pengunjung bisa menonton planetarium 5 dimensi, mempelajari sejarahnya, hingga bisa selfie dengan baju astronot," ujar Jeri.

Biaya Skyworld, lanjut Jeri, dibanderol dengan sistem paket di mana satu paket berharga Rp60.000 per orang. Di dalamnya juga dilengkapi dengan kolam renang untuk anak-anak.

Yang juga tak kalah digemari di TMII tentu saja waterpark Snowbay serta teater Keong Mas. Jeri mengatakan, wahana yang diwajibkan membeli tiket kembali memiliki harga rata-rata Rp50.000-Rp180.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya