Artis-artis Korea Ajak Warga Negaranya Wisata ke Bali

Battle Trip, acara TV Korea KBS syuting di Bali
Sumber :
  • YouTube KBS World TV

VIVA.co.id – Bali sudah jadi lokasi wisata dari Indonesia yang mendunia. Pulau Dewata ini merupakan destinasi favorit, bukan hanya di kalangan wisawatan domestik, tapi juga mancanegara, bahkan tokoh-tokoh dunia.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Obama belum lama ini menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga di Bali. Selain itu, para artis dari berbagai dunia pun kerap kali terlihat menikmati pulau tersebut.

Sebuah program TV bertema traveling dari Korea Selatan yang berjudul Battle Trip ini juga kepincut. Acara yang diisi oleh bintang-bintang Korea ini mengunjungi berbagai lokasi wisata di Bali dan merekomendasikannya pada warga Korea. Dari mulai wisata alam hingga kuliner lezat yang menggugah selera.

Dinas Pariwisata Bali Gencar Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Wisatawan

Apa saja rekomendasi para artis Korea itu tentang wisata Bali? Dari YouTube resmi KBS World TV, ini dia beberapa di antaranya.

Surfing
Tak lengkap jika tak menjajal ombak di Pantai Bali, terutama untuk para pecinta wisata alam ini. Dalam episode Battle Trip di Bali, dua penyanyi Korea, Hyunwoo dan Tim, begitu tersihir dengan keseruan surfing di Pantai Kuta. Aksi mereka yang seru itu mengundang decak kagum para penonton dan pembawa acara lain di Korea sana.

KIRANA Group Mengubah Lanskap Pariwisata Bali dengan Inisiatif Baru

Paralayang
Aktivitas paralayang juga salah satu yang populer di Bali. Tim dan Hyunwoo mencoba paralayang tersebut dan takjub dengan keindahan Pulau Bali. Makin mengesankan, karena dua bintang Korea ini melakukannya sesaat sebelum matahari kembali ke peraduannya.

Air Terjun Aling-Aling
Mereka juga tampak tercengang dengan keindahan Air Terjun Aling-Aling yang unik. Air terjun yang terletak di Kabupaten Buleleng ini memiliki dua puncak air terjun yang terbagi dua, ada yang setinggi 16 meter dan 10 meter. Tim Korea ini menikmatinya dengan cara meluncurkan diri dan melompat. Dinilai cukup ekstrem, penonton dan pengisi acara di Korea yang ikut menyaksikannya pun terngaga takjub.

Kuliner
Tak lengkap jika tak menikmati kuliner Indonesia. Selain nasi goreng, rupanya mereka mencicip rendang yang disebut makanan terlezat di dunia itu. Saat menikmatinya, mereka tak berhenti memuji kelezatan rendang tersebut. Tak hanya rendang, lidah mereka juga rupanya cocok dengan nasi campur khas Bali serta iga bakar di Ubud yang menggugah selera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya