Begini Hemat Biaya saat Wisata ke Disney World

Atraksi di wahana Avatar, Disney World.
Sumber :
  • The Walt Disney Company

VIVA.co.id – Perjalanan ke taman hiburan Disney menjadi liburan yang diimpikan setiap anak dan orang dewasa yang memiliki cukup banyak ketertarikan terhadap dunia fantasi. Bagi yang berkantong tebal mungkin tidak terlalu bermasalah, namun bagi yang pas-pasan tentunya untuk mengunjungi Disney butuh biaya yang tidak sedikit.

Mickey Mouse Akan Dijadikan Film Horor Pembunuhan, Wajah Lucu Jadi Mengerikan

Liburan  untuk keluarga dengan empat orang dapat dengan mudah mencapai beberapa ribu poundsterling. Namun menurut informasi yang dilansir dari The Sun,  Jumat, 30 Juni 2017, ada cara yang dapat diambil untuk dapat menghemat biaya liburan ke Disney World tersebut. 

Misalnya Walt Disney World di Florida, saat ini menawarkan kesepakatan kepada wisatawan tempat untuk mereka mendapatkan makanan gratis selama masa tinggal. Ditambah kartu hadiah seharga US$200 dan tiket 14 hari dengan harga tiket tujuh hari.

Karakter Mickey Mouse Versi Awal Bukan Lagi Milik Disney

Ekstra tambahan tersedia bagi siapa saja yang memesan paket Disney Moderate, Deluxe atau Deluxe Villa, dan tiket di Disney Deluxe Resorts, minimal lima malam pada 2018. Tinggal di Resort Disney tersebut dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, seperti jam parkir yang diperluas, akses awal ke Disney FastPass dan parkir taman gratis.

Disney Resorts juga menawarkan diskon sepanjang tahun untuk semua paket inklusif mereka, penawaran khusus kamar dan penawaran pemegang paspor tahunan. Misalnya, mereka saat ini menawarkan potongan 25 persen untuk kamar tertentu di hotel Walt Disney World Resort, mulai 1 Agustus - 7 Oktober tahun ini.

Viral Luna Maya Pakai Sunblock Ketebalan, Netizen: Make Up Suzana Belum Diapus?

Ada juga cara yang lebih murah untuk menikmati liburan Disney, yaitu dengan tinggal di hotel yang jauh dari resor. Hal itu hampir selalu menjadi pilihan lebih murah dan pengunjung cenderung datang dengan potongan harga penerbangan.

Misalnya, menginap 14 malam di Radisson Resort Orlando dengan penerbangan dan transfer biaya di November ini, mulai £ 699pp untuk empat orang. Diskon penerbangan, hotel dan tiket taman hiburan, ditambah makanan dan minuman gratis, semuanya tersedia melalui transaksi online.
 

Moana dan Maui

Disney Umumkan Moana 2 Tayang di Bioskop pada November 2024

Ada berita bahagia untuk para penggemar Disney Princess yang satu ini, karena Disney mengumumkan bahwa film "Moana 2” akan dirilis tahun ini! Film yang menceritakan tenta

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024