Pulau Misterius Tiba-tiba Muncul di Segitiga Bermuda

Pulau Shelly yang muncul secara tiba-tiba di Segitiga Bermuda.
Sumber :
  • Instagram @chadonka

VIVA.co.id – Sejak lama, kawasan Segitiga Bermuda memang terkenal dengan sejumlah misterinya. Baru-baru ini sebuah pulau misterius muncul di Segitiga Bermuda dan orang-orang diminta untuk menjauh.

Segitiga Bermuda, Misteri di Samudra Atlantik yang Masih Jadi Teka-Teki

Dijuluki Pulau Shelly oleh penduduk setempat karena banyaknya jumlah kerang di atasnya. Daratan pasir sepanjang satu mil itu muncul dalam beberapa bulan terakhir. Pulau ini berada di Cape Point di North Carolina dan menjadi daya tarik tersendiri.

Namun, pengunjung yang penasaran diminta untuk menjauhi tempat itu karena arus kuat di celah yang memisahkan kawasan laut dari daratan. Meski jarak antara keduanya hanya 50 yard, tapi arus di sekitar kawasan itu dikatakan sangat kuat dan dikelilingi ikan hiu.

Misteri di Bumi: Eksplorasi 5 Tempat Paling Aneh yang Menakjubkan

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Senin, 3 Juli 2017, Presiden North Beach Buggy Association, Bill Smith,  mengatakan, "Kami khawatir tentang gigitan ikan hiu, tapi kami lebih khawatir tenggelam."

Meski begitu, beberapa orang telah berhasil menyeberang ke pulau itu, dengan bantuan orang lain yang berjaga mengawasi ombak.

5 Tempat Misterius Wajib Dikunjungi, Setidaknya Sekali Seumur Hidup

Masa depan pulau ini tidak jelas. Tepian pulau yang terdiri dari pasir bisa meluas dan menjadi bagian dari Cape Point, atau bisa lenyap begitu saja.

Kapal-kapal hantu.

Heboh Kapal yang Hilang Satu Abad di Segitiga Bermuda Ditemukan

Bangkai kapal SS Cotopaxi yang telah lama hilang, yang kerap dirujuk dalam film, meme, dan mitos, ditemukan di lepas pantai St. Augustine, di segitiga bermuda ditemukan.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2023