Liburan Angkasa di Wahana Skyworld TMII

Skyworld, Taman Mini Indonesia Indah
Sumber :

VIVA.co.id – Liburan sekolah masih berlangsung. Biasanya, anak-anak sekolahan sudah mulai kebingungan mencari tempat untuk berlibur.

10 Kegiatan Produktif yang Mengasyikkan untuk Anak Selama Liburan Sekolah

Namun, tidak perlu khawatir, karena di Skyworld, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menyediakan tempat yang menyenangkan dengan harga terjangkau.

Konsep dari Skyworld sendiri mengusung pembelajaran menarik mengenai dunia astronomi dan planet. Dimulai dari wahana pengenalan mengenai nama-nama planet disertai gambar menarik.

Libur Idul Adha dan Sekolah, Wisata Magical Unicornland dan Rumah Hantu Tangerang Diserbu Pengunjung

"Wahana ini dimulai dengan intro room. Di sini sudah bisa mengabadikan foto-foto. Setelah itu, masuk ke wahana mission control room," ujar Marketing Skyworld, Ronal Riano, di TMII, Jakarta, Rabu 5 Juli 2017.

Di ruangan ini, anak-anak dapat menyaksikan bagaimana roket diluncurkan. Ruangan ini merupakan replika dari tempat kendali roket. Setelah itu, pengunjung disajikan dengan ruangan roketarium.

Serunya Liburan Sekolah di The Jungle Waterpark

"Ruangan ini menjadi replika roket agar anak-anak bisa melihat langsung bentuk roket. Setelahnya, ada ruangan lima dimensi yang mengajak untuk memacu adrenalin, dan meningkatkan kemampuan motorik," ujarnya lagi.

Kemudian, setelah lima menit di ruangan lima dimensi, pengunjung disuguhkan dengan ruangan digital planetarium. Ruangan ini mengajak anak untuk belajar mengenai planet-planet secara menyenangkan.

Di ruangan luar, terdapat juga wahana bermain air untuk anak. Serta ada trampolin untuk anak yang ingin bergerak lebih aktif. Wahana Skyworld ini sudah mulai dibuka secara resmi pada 20 April 2016.

Tiket masuk yang dikenakan juga cukup terjangkau yakni Rp60 ribu per orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya