Sasar Pelancong Bisnis, AirAsia Luncurkan Mycorporate

AirAsia.
Sumber :
  • BusinessInsider

VIVA.co.id – AirAsia meluncurkan MyCorporate, sebuah rangkaian produk yang dirancang khusus untuk memfasilitasi kebutuhan para pelancong bisnis

Kemnaker Apresiasi Kerja Sama Industri Penerbangan Indonesia-Tiongkok

“Berkat luasnya jaringan dan tingginya frekuensi penerbangan yang kami miliki di grup, kami melihat adanya peningkatan jumlah pelanggan yang melakukan perjalanan bisnis menggunakan AirAsia. Melalui layanan MyCorporate, kami yakin kami dapat menawarkan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan business traveler dan juga perusahaan,” kata CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes dalam keterangannya, Jumat 7 Juli 2017. 

MyCorporate terdiri dari tiga pilihan paket yang menyesuaikan kebutuhan dan juga anggaran pengguna maupun perusahaan, yaitu Fare Only, Corporate Lite dan Corporate Full Flex. Produk Fare Only hanya mencakup tarif kursi penerbangan saja, yang dapat dilengkapi dengan berbagai produk tambahan dengan biaya tertentu.

Menhub Optimistis Industri Penerbangan Segera Bangkit

Paket Corporate Lite mencakup tarif kursi penerbangan, satu porsi makanan hangat, memilih kursi reguler dan konter check-in khusus. Pelanggan paket ini juga dapat mengubah jadwal penerbangannya satu kali hingga 24 jam sebelum keberangkatan, tanpa dikenai biaya perubahan jadwal penerbangan.

Paket Corporate Full Flex meliputi tarif kursi penerbangan, satu porsi makanan hangat, memilih kursi Hot Seat, bagasi 20 kg, konter check-in khusus, Bagasi Xpress, proses imigrasi Xpress pada bandara-bandara tertentu, akses ke Premium Red Lounge, prioritas saat boarding, asuransi perjalanan, serta fleksibilitas penuh untuk mengubah jadwal penerbangan secara tak terbatas hingga dua jam sebelum keberangkatan tanpa dikenai biaya perubahan jadwal penerbangan.
 
“Pelanggan Corporate Full Flex juga dapat menikmati GoShow, sebuah layanan eksklusif yang memungkinkan para penumpang untuk standby dan pindah ke jadwal penerbangan yang lebih awal di hari yang sama, ke destinasi yang sama, tanpa dikenai biaya tambahan atau biaya penyesuaian jadwal,” ujar Tonny.
 
Perusahaan yang terdaftar untuk MyCorporate akan mendapatkan akses ke sistem pemesanan tiket online yang nyaman dan mudah digunakan serta laporan yang komprehensif untuk memantau biaya perjalanan yang telah dikeluarkan.
 
“Ini adalah sebuah terobosan terbaru dari produk korporat AirAsia. Dengan MyCorporate, kami dapat menawarkan produk yang semakin sesuai dengan kebutuhan klien kami, ” tutur Corporate Sales Head Grup AirAsia, Barry Klip.

Erick Thohir Pede Sektor Penerbangan Pulih 6-8 Bulan Kedepan
Ilustrasi pantauan penerbangan dari ATC.

Bos InJourney Airports 'Curhat' Kendala di Industri Aviasi

Direktur Utama Angkasa Pura Indonesia atau InJourney Airports, Faik Fahmi, mencurahkan isi hatinya soal beragam masalah serta berbagai tantangan industri aviasi saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024