Tujuan Destinasi Wisata Berdasarkan Zodiak

Kunjungan Wisatawan Bromo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA.co.id – Memilih tujuan wisata mungkin semudah membalikkan telapak tangan, tinggal memilih mau ke mana dan langsung memesan tiket pesawat untuk menuju lokasi tersebut. Namun bagi wisatawan yang ingin merasakan liburan yang tidak biasa seperti sebelumnya, dapat memilih tujuan wisata berdasarkan dengan zodiak wisatawan.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Dilansir dari Travel and Leisure, Senin 10 Juli 2017, ciri kepribadian astrologi dapat membuat atau menghancurkan liburan menyenangkan yang diimpikan. Seperti contohnya, apa jadinya jika seorang berzodiak Virgo, yang sangat terorganisir, pergi berlibur bersama dengan seorang Gemini, yang suka melamun?

Atau seorang berzodiak Leo berpergian bersama dengan Taurus, yang diketahui keduanya memiliki dua watak keras? Bagaimana nantinya akan memilih tempat menginap jika keduanya sulit mengalah dalam memilih tempat menginap.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Di sini kami akan membantu Anda menentukan destinasi wisata berdasarkan zodiak.

1. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Tipe liburan yang pas untuk Capricorn adalah menggabungkan antara keluarga dan kesenangan. Pribadi yang ambisius dan disiplin, Capricorn sangat pas jika berlibur di alam agar dapat merelaksasikan kembali pikiran.

2. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Simbol angin dikenal sebagai orang yang independen dan memiliki pemikiran yang tunggal. Orang yang berzodiak ini lebih suka mengunjungi tempat-tempat favorit yang pernah dikunjungi seperti hotel di dekat pantai, atau ke kota-kota yang mereka sukai atau biasanya bepergian ke tempat lainnya yang nantinya dapat ditemui keajaiban yang memacu kreativitasnya.

3. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces sering menjadikan liburan sebagai pelarian yang wajib dilakukan. Pisces biasanya menyukai tempat-tempat yang indah yang jauh dari segala hal. Pisces merupakan tipe orang yang mudah bosan oleh sebab itu, pastikan sebuah tempat untuk melamun.

4. Aries (21 Maret-19 April)

Aries merupakan orang yang independen, energik dan tidak suka menghabiskan waktu libur sepekan hanya berada di satu tempat saja. Mereka orang yang dinamis dan memiliki jiwa petualangan untuk kemudian diceritakan kembali mengenai pengalamannya itu.

5. Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus dikenal sebagai orang yang hangat dan penuh cinta, mereka suka memanjakan diri sendiri, dan menganggap bahwa tidak ada waktu yang tepat selain untuk berlibur. Orang dengan zodiak ini sangat royal untuk menghabiskan waktu di sebuah hotel mewah untuk menenangkan diri.

6. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini dikenal sebagai orang yang mudah beradaptasi dengan situasi baru. Ketika berlibur, Gemini suka berpindah-pindah dari satu pulau ke pulau lain atau dari suatu budaya ke budaya lain. Kota-kota yang penuh dengan pengalaman baru menjadi sangat pas untuk Gemini.

7. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Liburan bersama dengan keluarga atau dengan teman dekat menjadi pilihan alternatif yang bisa dilakukan oleh wisatawan dengan berzodiak ini. Dalam kesempatan ini, Cancer dapat menunjukkan kemampuan mengasuh dan merawat semua orang ketika sedang kumpul keluarga.

8. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo dikenal sebagai orang yang memiliki energi tinggi. Mereka senang berada di tempat-tempat yang menyenangkan, serta dapat menarik perhatian orang lain kepadanya.

9. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo merupakan orang yang sangat rinci, cenderung meneliti semua tempat terbaik sebelumnya, dan suka menandai beberapa tempat yang akan dikunjungi seperti restoran, pasar, dan kedai kopi terbaik.

10. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra tipikal orang yang menyukai ketenangan dan memiliki kecenderungan untuk romantis dan menawan. Liburan yang sempurna untuk Libra adalah tempat yang dapat memberikan kedamaian. Carilah destinasi yang memiliki  sudut sepi, toko-toko, restoran, dan pemandangan budaya.

11. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio menyukai tempat yang dapat bersantai, dan menyukai alam.

12. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Dalam astrologi, Sagitarius digambarkan sebagai centaur, dipersenjatai dengan busur dan siap untuk berburu. Sebagai seorang musafir, ini berarti selalu mencari yang baru, apakah itu berarti beristirahat selama berminggu-minggu yang jauh dari keramaian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya