Liburan Mewah Sederet Miliarder Muda di Dubai

Foto wanita muda di atas kapal pesiar di Dubai
Sumber :

VIVA.co.id – Dubai belakangan ini telah menjadi salah satu destinasi liburan yang menjadi tujuan banyak orang. Meski begitu, bagi orang-orang kaya yang uangnya tidak berseri Dubai hanyalah lokasi berlibur mewah dalam kategori biasa, sehingga bisa dikunjungi kapan saja.

Kisah Jasmine Crowe, Miliarder yang Kaya dari Bantu Lawan Kelaparan

Liburan ke Dubai biasanya hanya dijadikan ajang pamer kekayaan mereka yang luar biasa. Ini terlihat dalam beberapa foto-foto menakjubkan yang membuat iri banyak orang.

Akun Instagram milik Rich Kids Dubai memperlihatkan banyak orang kaya berlibur di Dubai dengan memamerkan mobil mewah mereka, kapal pesiar mewah dan busana bermerek ternama.

Pandemi COVID-19, Kekayaan 4 Miliarder Ini Justru Makin Moncer

Akun yang sudah mencapai 158 ribu pengikut ini menampilkan beberapa contoh berlibur kaum jetset di Dubai, seperti model Any Salceanu, yang bersantai di atas teras dengan mengenakan baju renang putihnya.

Sementara itu, gambar lain menunjukkan kecantikan wanita berambut pirang yang sedang bersantai di sebuah kapal pesiar mewah. Satu foto lainnya menunjukkan kecantikan wanita berambut cokelat dengan mengenakan gaun kuning yang menakjubkan berpose di depan mobil Ferrari putihnya disertai dengan pemandangan Burj Khalifa.

Miliarder Asal Australia Beberkan Rahasia Jadi Kaya Raya di Usia Muda

Kemudian seorang vlogger Alex Hirschi menunjukkan bahwa dia telah berbelanja semua pakaian dari desainer dan merek fesyen dunia. Dalam posenya juga tertangkap mobil Bentley miliknya.

Lalu, salah satu blogger asal Rusia yakni  Yulianna YS juga tampak berpose di dalam mobil Ferrari saat ia menikmati perjalanan keliling kota Dubai.

Foto menakjubkan selanjutnya menggambarkan seorang pria yang memamerkan super car berwarna putih berpadu turqouise. Pria itu juga berpose di depan hotel Burj Al Arab yang ikonik.

Gambar lain menunjukkan kecantikan wanita berambut pirang yang berjemur di bawah sinar matahari saat berada di kapal pesiar mewah.

Kemudian,  ada pula seorang wanita muda memamerkan bajunya yang berwarna oranye yang berpose di sebelah Ferrari berwarna merah. Sentuhan lain menunjukkan bahwa tampak seorang wanita muda, yang menikmati busa saat mandi sambil mengagumi pemandangan kota yang menakjubkan.

Sementara itu, terdapat juga blogger yang merupakan puteri bangsawan dari Dubai yang memamerkan jaket kulit emasnya. Foto dia tangkap saat ia menjalani perjalanan di Uni Emirat Arab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya