5 Resort Terbaik di Bali Ini Patut Dicoba

Ayana Resort Bali
Sumber :
  • asiaone

VIVA.co.id – Terkenal dengan keindahan pantai berpasir putih dan kelezatan kuliner lokal, menjadikan Bali sebagai salah satu tujuan utama bagi para pelancong di dunia.

Jelang KTT G20 di Bali, Bisnis Food dan Beverage Membaik

Keindahan yang dimiliki Bali menjadikan alasan wisatawan untuk dapat berlibur berlama-lama di sana. Pilihan penginapan yang beragam dengan menawarkan pemandangan alam pun terkadang wisatawan untuk sulit menemukan tempat tinggal yang tepat di sana, terutama tempat tinggal vila di pinggir pantai yang beragam

Dilansir dari laman Asia One, Selasa  25 Juli 2017, berikut ini daftar resort pantai yang menakjubkan di Pulau Dewata.

Rekomendasi Hotel di Bali untuk Healing

1. W Bali - Seminyak

W Bali terletak di sepanjang tepian Seminyak. Resort ini menyajikan konsep dongeng elegan yang berpadu dengan desain modern yang tercermin dari warna biru cerah dan orange.

Di Tengah Wabah Virus Corona, Hati-hati Hoax Promo Hotel

W Bali, Seminyak

Vila ini menyediakan 229 kamar, suite dan vila, dengan menawarkan pemandangan panorama laut dan taman. Selain itu, fasilitas yang disediakan di tempat ini adalah top-notch dengan kolam renangnya, tempat kebugaran dan spa yang buka 24 jam.

Ada restoran dan bar yang menampilkan rasa terbaik dengan hidangan daging prima dan makanan laut untuk memuaskan selera wisatawan.

2. Ayana Resort and Spa Bali

Ayana berkomitmen menghibur wisatawan dengan beragam aktivitas dan layanan, termasuk kursus 18 lubang untuk penggemar golf. Sebuah studio pembuatan wewangia, ditambah pelajaran budaya seperti batik lukis.

Jika itu tidak cukup, wisatawan bisa berenang di 12 kolam renang yang tersedia dan menikmati makan malam romantis dengan koktail sambil menyaksikan matahari terbenam di Rock Bar yang ikonik.

3. Four Seasons Resort Bali Jimbaran

Bagi mereka yang menginginkan pengalaman yang lebih intim, Four Seasons Resort Bali adalah tempat peristirahatan yang sangat indah. Tempat yang tersembunyi di tepi pantai ini dirancang dengan desain menyerupai desa tradisional Bali.

Setiap vila dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Kegiatan seru yang dapat dilakukan setiap harinya antara lain: 'heli-surfing', yoga, pelajaran memasak makanan lokal dan berenang di kolam renang.

Wisatawan dapat beristirahat di restoran untuk makan di resor Sundara dengan iringan musik yang berasal dari live band.

4. Alila Seminyak

Alila Seminyak memliki desain bangunan kontemporer yang dikelilingi  kebun sayuran vertikal.

Resor ini dirancang untuk merasakan keindahan alam tanpa mengorbankan berbagai jenis fasilitas yang disesuaikan dengan minat individu sesuai dengan lima tema: pembelajaran budaya, kehidupan sadar, semangat aktif, seni kuliner dan perayaan pasangan.

Alila Seminyak

Resor ini menawarkan hidangan seafood segar di Seasalt, kami menyarankan agar memesan layanan kamar 24-jam untuk mendapatkan makanan klasik yang dibawa ke tempat tidur Anda.

5. St Regis Bali Resor

St Regis Bali Resort adalah salah satu yang terbaik untuk berbulan madu dan merupakan resor bintang lima di Nusa Dua. Arsitektur resort ini terinspirasi dari Gunung Nyegara yang mewujudkan semangat Bali.

st Regis Bali

Beberapa aktivitas olahraga laut dapat dilakukan di tepi pantai, tempat ini juga menawarkan olahraga air lainnya seperti kayak, kano, selancar angin dan parasailing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya