Istana Balon Terbesar di Dunia Dibuka, Ini Harga Tiketnya

Istana balon terbesar di dunia hadir di Inggris.
Sumber :
  • Dreamland

VIVA.co.id – Bagi Anda yang berencana mengajak buat hati berlibur dalam waktu dekat, sebuah taman hiburan baru ini bisa menjadi alternatif rekreasi bersama keluarga. 

Liburan Nuansa London, Ada Pameran Nikah ala Harry-Meghan Juga Lho

Ya, istana balon terbesar di dunia rencananya akan segera dihadirkan di taman hiburan Dreamland di Margate, Inggris bulan depan. Istana impian banyak anak-anak ini akan berada di Dreamland selama dua minggu antara 12-26 Agustus 2017. Demikian dilansir dari laman Metro.co.uk, Kamis, 27 Juli 2017.

Sebagai istana balon terbesar di dunia, luas dari istana ini yakni 21 meter persegi, dan ketinggiannya hampir mencapai 13 meter. Tentu saja istana ini bisa menampung hingga 100 orang di atasnya pada satu waktu, termasuk orang dewasa.

Sensasi Tinggal dalam Rumah Terbalik

Untuk merasakan berlompat-lompatan di dalamnya, Anda hanya perlu membayar biaya tiket masuk yang harganya Rp100 ribu per orang untuk 10 menit bermain. Taman ini dibuka dari jam 11.30 pagi waktu setempat. 

Taman hiburan di Margate ini sebenarnya baru dibuka kembali pada awal tahun ini setelah mengalami renovasi besar-besaran dan menghabiskan dana hingga Rp400 miliar. 

Merasakan Naik Pesawat Komersial Tersingkat, Cuma 1,5 Menit Saja

Bagi yang berencana untuk berlibur ke Inggris dalam waktu dekat ini, istana balon ini tampaknya tak boleh Anda lewatkan.

 Pohon beringin di Loang Baloq Kota Mataram

Ikat Akar Beringin Jadi Tradisi Unik di Makam Loang Balog Mataram

Dipercaya, nazar akan terkabul.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2019