Jetstar Kini Memiliki Penerbangan Langsung ke Hat Yai

Jetstar
Sumber :
  • BusinessInsider

VIVA.co.id – Maskapai penerbangan Jetsar Asia mengumumkan pelayanan penerbangan langsung dari Singapura ke Hat Yai, Thailand. Hat Yai adalah salah satu destinasi wisata populer yang terletak di selatan Thailand    

Jelajahi Keajaiban Alam dan Budaya di Kota Paling Cerah di Australia Pakai Tiket Hemat

Dilansir Asia One, Kamis 27 Juli 2017, penerbangan ini akan menghemat waktu para wisatawan dari Singapura ke Hat Yai, tanpa harus transit terlebih dahulu ke Bangkok. Penerbangan dengan pesawat A320 ini memakan waktu sekitar satu jam 45 menit.

Hat Yai, yang berbatasan dengan Malaysia, sangat populer dengan keindahan pantai-pantainya, dan pulau-pulau terpencilnya. Destinasi wisata populer lainnya adalah pasar terapung Khlong Hae, Air Terjun Ton Nga Chang, Danau Songkla, hingga pertunjukan adu banteng.

Terbang Tinggi! Vietjet Air Raih Penghargaan Manajemen Keuangan dan Penerbangan

Harga tiket penerbangan Singapura-Hat Yai sekitar US$85 atau Rp1.130.500, tetapi saat masa promosi harga tiket mulai US$37, atau Rp492 ribu.

Pesawat Batik Air

KNKT Beberkan Kronologi Pilot dan Co-Pilot Batik Air yang Tertidur saat Terbangkan Pesawat

KNKT membeberkan kronologi pilot dan kopilot maskapai Batik Air yang tertidur saat menerbangkan pesawatnya. Namun, beruntung pesawatnya mendarat dengan selamat di Soetta.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024