Impian Indra Bekti di Usia 40 Tahun, Pelesiran

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Sebagai orang yang memiliki hobi travelling, artis dan presenter Indra Bekti mengaku sangat ingin mewujudkan mimpinya untuk bepergian ke 40 tujuan wisata di Nusantara.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Selain ingin memperingati ulang tahunnya yang ke-40 pada 28 Desember 2017 mendatang, suami dari Ardilla Jelita ini mengaku ingin mempromosikan kembali tujuan-tujuan wisata budaya yang ada di seluruh Tanah Air.

"Pengennya sih, pas umur 40 di akhir tahun ini. Aku pengen ke 40, destinasi wisata Indonesia. Pengen gabung sama maskapai penerbangan apa gitu misalnya. Jadi, ya kita keliling ke 40 daerah, dan mengenalkan budaya-budaya apa aja yang ada di sana ke masyarakat luas," kata Indra kepada VIVA.co.id, di Jakarta, Kamis 3 Agustus 2017.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

Ketika ditanya sudah sampai mana upaya realisasi keinginannya tersebut, Bekti mengakui, jika hal itu masih merupakan wacana semata.

Sebab, mengingat tingginya beban pekerjaan dan kesibukan lain yang dimilikinya saat ini, dia mengaku agak pesimistis keinginannya itu bakal terwujud, karena waktu yang semakin dekat menjelang hari ulang tahunnya di akhir Desember nanti.

Sebelum Rujuk dengan Adila Jelita, Indra Bekti Diminta Bikin Perjanjian Tertulis Ini

"Belum sih, itu masih di dalam benak saja. Tapi ini kan, soalnya sudah pertengahan tahun, mudah-mudahan bisa lah kita coba. Kalau enggak sempat di umur 40, ya lihat lah nanti bisanya di umur berapa. Tapi emang, pengen banget sih sebenarnya," kata Bekti.

Karenanya, Bekti pun tak lupa mengingatkan kepada para pecinta travelling lainnya, untuk kembali mencintai aspek pariwisata nasional. Karena, sebenarnya kekayaan budaya Indonesia jauh lebih baik dari tujuan-tujuan wisata lainnya di luar negeri.

"Jadi, travelling itu buat aku enggak harus yang selalu ke luar negeri. Karena, berbagai macam destinasi wisata di Indonesia pun sebenarnya masih bisa dieksplor lagi. Makanya, yuk kita visit destinasi wisata yang ada di Indonesia," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya