Kemah Mewah di Mobil Mercedes-Benz, Semalam Cuma Rp195 Ribu

Glamour camping (glamping) di mobil van Mercedes-Benz
Sumber :

VIVA.co.id – Glamour camping (glamping)  menjadi alternatif liburan yang mulai marak di beberapa negara, salah satunya Australia. Glamping sendiri menyajikan liburan yang berdekatan dengan alam namun masih dapat merasakan fasilitas layaknya seperti hotel.

Berlayar di Atas 'Hotel Bintang Lima'
Mercedes-Benz Vans Australia bekerja sama dengan Airbnb untuk memberikan kesempatan merasakan glamping di Pelabuhan Sydney.
 
Mengenal Pariwisata Nomadik yang Makin Populer
Dilansir dari laman Nine, Selasa 8 Agustus 2017, van Mercedes ini mencakup lima hingga tujuh tempat duduk dengan atap kursi belakang yang dapat dilipat ke bawah untuk memastikan ruangan optimal untuk tidur yang nyenyak pada malam hari.
 
Empat Hotel Super Mewah di Alam Liar
Untuk interiornya, stylist terkemuka Australia, Megan Morton, menjanjikan kepada para tamu bahwa mereka akan menikmati estetika glamping modern, lengkap dengan bantal, selimut dan semua kebutuhan untuk tinggal yang nyaman. Tamu pun akan menerima sarapan lezat yang disediakan oleh SONOMA.
 
Merayakan peluncuran kegiatan merek van terbaru Mercedes, Marco Polo Activity, sembilan pasangan akan diberi kesempatan menimmati perjalanan kamping selama tiga hari ke Pulau Cockatoo untuk bulan ini. Biaya menginap hanya US$15 atau setara dengan Rp195.000
 
Airbnb mengatakan pihaknya menghubungkan orang-orang dengan pengalaman perjalanan unik di seluruh dunia sehingga mereka bisa berada di mana saja. Mereka juga senang dapat bekerjasama dengan Mercedes-Benz Vans untuk menghadirkan pengalaman seumur hidup ini kepada beberapa tamu yang beruntung.
 
“Menawarkan mereka sebuah Kesempatan untuk menghabiskan malam di Pulau Cockatoo, yang terdaftar sebagai warisan budaya dunia, dan terbangun dari salah satu pemandangan paling menakjubkan di dunia," kata Diane Tarr, managing director Mercedes-Benz Vans Australia dan Selandia Baru.
 
Untuk mendapatkan pengalaman ini, para tamu bisa memesan di Airbnb mulai Selasa tanggal 1 Agustus 2017.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya