Serunya Terbangkan Layang-layang Merah Putih di Pantai Ancol

Festival Layang-layang di Ancol, Jumat, 18 Agustus 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Masih dalam rangka meramaikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-72, sejumlah taman hiburan masih memiliki banyak kegiatan acara. Selain hiburan musik dan festival jajanan, ada juga festival layang-layang.

Terapkan Prokes, HUT Kemerdekaan RI di Washington Berlangsung Khidmat

Festival layang-layang ini diselenggarakan tepat hari ini, Jumat 18 Agustus 2017 di Pantai Lagoon Beachpool, Ancol, Jakarta Utara. Dari informasi yang diterima VIVA.co.id, festival layang-layang bukan hanya memperlihatkan aneka jenis layang-layang di udara, tapi juga akan mengajak anak-anak untuk menerbangkan layang-layang edisi merah putih.

"Nanti kita akan ngajarin pengunjung anak-anak juga untuk bikin layang-layang, dari yang dibikin nanti diterbangin juga," kata Anggota Komunitas Kite Fliers Jakarta.

Antusiasme Warga Papua Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-76

Untuk menerbangkan layang-layanh tersebut, akan dilaksanakan sekitar pukul 16.00 WIB. Dan bagi mereka yang ingin bergabung, dikenakan biaya sekitar Rp10 ribu per anak.

Selain menerbangkan layang-layang khusus, disediakan juga layang-layang yang sudah ada dengan beragam bentuk dan jenis. Untuk layang-layang beragam bentuk dan jenis ini juga akan dikenakan biaya Rp10 ribu per unit.

5 Resep Kuliner Merah Putih untuk Rayakan HUT RI di Rumah

Menariknya lagi, pada saat menerbangkan layang-layang sore nanti, komunitas tersebut juga akan menerbangkan satu layang-layang berbentuk binatang panda yang dinamai Candy Drop. Candy Drop ini nantinya akan menyebarkan sejumlah permen kepada anak-anak setelah layang-layang berada di ketinggian.

Festival Layang-layang di Ancol, Jumat, 18 Agustus 2017

16 Brand Indonesia terpilih yang muncul di videotron Times Square New York.

Keren! Brand Indonesia Terpajang di Times Square New York

Kemunculan iklan brand lokal di Times Square New York ini juga mendapat perhatian dari Menparekraf, Sandiaga Uno.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2021